Mondrian Pertama di Hong Kong Telah Dibuka, Tawarkan Keramahan Seni dan Jiwa

Terinspirasi dari Rakyat

Merayakan pembukaan Mondrian Hong Kong dengan kemasan budaya ‘First Look’, Single Parent Staycations untuk memberikan kontribusi kepada beberapa keluarga paling layak di Hong Kong, seni, budaya, kuliner, dan desain yang menginspirasi. Bergabunglah dengan perubahan saat hotel gaya hidup ini melakukan lompatan besar ke depan.

Mondrian Hong Kong diluncurkan pada 18 Desember 2023 untuk memenuhi janjinya dalam mendobrak batasan, dengan imajinasi yang besar, dan menanamkan kota ini dengan gaya hidup mewah dan keramahtamahan yang menyegarkan.

Ketika Hong Kong kembali hidup, bergabunglah bersama kami dalam merayakan kedatangan Mondrian. Mondrian Hong Kong menawarkan 324 kamar tamu termasuk 12 suite dua teluk di jantung Tsim Sha Tsui, lingkungan paling dinamis di Hong Kong, dengan elemen yang terinspirasi oleh kekayaan sejarah Hong Kong, desain yang berkembang seperti minibar terapung dan Pelabuhan Victoria serta cakrawala pulau yang luas, pemandangan, ditambah karya dan pertunjukan yang dikurasi oleh seniman lokal.

Apa alasan lain untuk turut gembira dengan kabar ini? Arsitektur ekspresif dalam landmark masa depan yang menampilkan desain dari imajinasi luar biasa Karin Krautgartner serta seni dan instalasi mutakhir dari seniman lokal dan internasional yang terinspirasi; Carna, restoran steak Italia yang canggih oleh filsuf kuliner dan pakar daging legendaris Dario Cecchini, dirancang oleh tokoh lokal pemenang penghargaan Joyce Wang.

“Mondrian adalah merek yang mengambil inspirasi dari rakyat dan kisah-kisah mereka. Melalui kolaborasi dengan seniman, desainer, dan koki lokal dan internasional, kami menciptakan pengalaman bagi wisatawan global yang kaya akan budaya dan kejutan,” kata Gaurav Bhushan, Co-CEO, Ennismore.

“Namun kecemerlangan merek Mondrian terletak pada daya tariknya sebagai destinasi bagi penduduk lokal dan juga wisatawan. Di sinilah letak kekuatan gaya hidup perhotelan – kemampuan untuk mengundang perpaduan energi dari komunitas dan dunia luar – merayakan akar lokal dari destinasi tersebut sambil memungkinkan masuknya ide-ide global untuk memberikan informasi lebih lanjut dan memperkaya pengalaman hotel.”

Tony Yeung, CEO dari perusahaan pemilik Peterson Group berkata, “Saya sangat bangga bahwa setelah 2 tahun melakukan transformasi ekstensif dalam kemitraan dengan Mondrian, kini kami dapat mengungkapkan dan meluncurkan Mondrian Hong Kong, merek gaya hidup mewah menawan yang menggabungkan perhotelan generasi berikutnya dengan mulus. dengan dedikasi yang tak tergoyahkan terhadap tanggung jawab sosial.”

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

- A word from our sponsor -