Mom Uung Adakan Roadshow

Karena Banyak Kasus Bunuh Diri, Stunting, dan Tidak Adanya Support System untuk Ibu 

Siap jadi support system utama dan garda terdepan untuk ibu hamil dan busui di Indonesia, Mom Uung gelar roadshow menyusui yang kali ini merupakan event puncak dan terbesar. Setelah sebelumnya mengadakan event roadshow-nya di beberapa Kota, antara lain; Jakarta, Surabaya, Yogyakarta.

Kini, puncak acara roadshow kembali dilaksanakan di Jakarta. Acara puncak ini terselenggara di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, dengan total 1.200 peserta. Peserta yang hadir merupakan masyarakat umum, khususnya ibu-ibu yang sedang dan akan menyusui. 

Menyoroti bagaimana kasus yang akhir-akhir ini terjadi, mulai dari kasus bunuh diri, angka stunting yang tinggi, dan tidak adanya support system untuk ibu menyusui. Penelitian skala nasional menunjukkan 50-70 persen ibu di Indonesia mengalami gejala baby blues. Angka ini tertinggi ketiga di Asia. Kata Ketua Komunitas perempuan dari Wanita Indonesia Keren (WIK) dan psikolog, Maria Ekowati.

Mom Uung sebagai brand pemerhati ibu dan anak, ingin turut memberi solusi dengan menghadirkan beragam fasilitas konsultasi hingga roadshow yang dilaksanakan hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

Roadshow hari ini juga jadi reminder ya buat ibu-ibu, apapun yang sedang dihadapi selama menjadi proses ibu, selalu inget, kalian nggak sendiri. Ada Mom Uung yang siap support kalian, termasuk dengan adanya roadshow kali ini ya buat kalian, kita pengen dateng tiap kota di Indonesia, dan bareng-bareng kita terus berproses melewati hari-hari baru, jadi ibu,” Jelas Uung Victoria Finky saat memberi sambutan di awal roadshow.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -