21 Tahun Starbucks

Rayakan 21 Tahun Kehadirannya di Indonesia, Starbucks® Fokus untuk Membangun Kesempatan yang Tak Terbatas pada Orang, Planet Bumi dan Kopi

Tahun ini, Starbucks® di Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan semakin matang dan fokus untuk membangun kesempatan yang tak terbatas, berfokus pada orang-orang atau komunitas yang kami layani setiap hari, berbagi kembali untuk planet bumi dan tentunya kopi sebagai akarnya.

Kopi Sebagai Akar untuk Menciptakan Koneksi

“Sebagai salah satu pasar penting dalam bisnis Starbucks® di seluruh dunia, Indonesia telah memainkan peran krusial melalui kekuatan kopi dan koneksi yang diciptakan di tengah komunitas,” ungkap Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia – pemegang lisensi resmi merek Starbucks® di Indonesia.

“Sebagai salah satu negara penghasil kopi terbaik di dunia, kami juga ingin fokus membangun kesempatan tak terbatas bagi lingkungan sekitar, dan tahun ini kami mengangkat kopi lokal yang diambil dari lereng gunung api Gunung Batur, Bali yang langsung dipanggang di Starbucks® Coffee Experience Center – Starbucks® Single Origin Indonesia Bali Batur Volcano.

Ini adalah bukti pencapaian Indonesia untuk dapat memanggang kopi sendiri dan tentunya membantu lingkungan dengan mengurangi jejak karbon dalam menghasilkan produk terbaik,” tambahnya.

Starbucks® Single Origin Indonesia Bali Batur Volcano & Starbucks Kintamani Bali

Tumbuh di area yang cocok untuk menanam kopi, Starbucks® juga ingin mengajak pelanggannya untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan sumber kopi dengan meresmikan gerai terbarunya di Kintamani tanggal 31 Maret lalu.

Sebagai salah satu gerai tujuan wisata, Starbucks® Kintamani menyajikan pemandangan Gunung Batur yang indah selain lokasinya yang berada cukup dekat dengan perkebunan kopi.

Miliki bagian dari Dubai: Berinvestasilah untuk Masa Depan Anda

PT SIGNATURE REAL ESTATE Pada tanggal 22 Juni 2024, PT Signature Real Estate akan mengadakan...

Sofitel Hadirkan Film Brand Campaign Barunya “The Encounter” 

Di Mana Pikiran Bebas Bertemu  Kampanye baru Sofitel dibintangi Gillian Anderson dan Dali Benssalah  Kota Meksiko...

Membutakan Diri

Oleh Eileen Rachman dan Linawaty Mustopoh Pada 2008, ketika krisis finansial melanda, banyak pemilik bank...

- A word from our sponsor -