21 Tahun Starbucks

Tak hanya itu, tahun ini Starbucks® juga terus berusaha untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggan dengan memperluas jaringan gerai di beberapa sub-kota yang memiliki potensi, seperti Pematang Siantar, Palangka Raya, Garut, Kudus Salatiga, dan beberapa kota besar di Pulau Sumatra, Sulawesi, Kalimantan hingga pulau lain di área timur Indonesia.

Merayakan 21 Tahun Starbucks® di Indonesia dari Segala Platform

Saat ini, Starbucks® telah mengoperasikan lebih dari 540 gerai di Indonesia dan terus memperdalam hubungan dengan pelanggan di semua area, termasuk platform digital.

Merayakan 21 tahun kehadirannya di Tanah Air, Starbucks masuk ke ranah digital dengan membuat permainan augmented reality “The Adventures of Bearista” yang mengajak pelanggan berpetualang bersamaBearista kami untuk mendapatkan Rewards. Permainan ini sudah bisa dinikmati pelanggan mulai 8 Mei 2023 dengan cara memindai kode QR yang ada di meja di setiap gerai Starbucks.

Tak hanya itu, tepat 17 Mei 2023, pelanggan juga bisa menikmati “Win the Day” Program dan mendapatkan 1 kue hanya dengan membeli 2 minuman ukuran Grande.

Merchandise Hari Jadi ke-21 Edisi Terbatas

Tak lupa juga untuk pelanggan setia, Starbucks menghadirkan rangkaian merchandise 21st Anniversary edisi terbatas berupa tote bag, tumbler berbahan stainless steel dengan dua pilihan warna, tumbler bag serta Giant Bearista yang menggemaskan.

Yang menarik, tumbler bag spesial hanya bisa didapatkan di Starbucks Delivers dan Giant Bearista bisa didapatkan seharga Rp50.000 dengan akumulasi pembelanjaan hingga Rp2 juta menggunakan Starbucks Rewards yang sudah teregistrasi. Jangan lupa juga dapatkan Starbucks Card dengan desain eksklusif.

“Selalu ada yang spesial untuk para pelanggan kami, tak terkecuali di moment hari jadi ini. Berbagai merchandise kami luncurkan untuk merayakan 21 tahun kehadiran Starbucks® di Indonesia agar selalu dapat menginspirasi dan terhubung dengan pelayanan ramah dan senyum hangat dari barista kami yang disimbolkan dengan bearista,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer dari PT Sari Coffee Indonesia.

Berbagi Kembali untuk Planet Bumi

Melalui selebrasi ini, Starbucks juga sekali lagi ingin menegaskan komitmennya untuk memberikan kembali kepada Planet Bumi dari apa yang sudah diambil dengan menyumbangkan 48.000 bibit pohon kopi kepada petani kopi di Indonesia. Penyerahan bibit pohon kopi ini nantinya akan dilakukan tepat di Hari Kopi Internasional yang akan berlangsung tanggal 1 Oktober 2023. 

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -