Yang Spesial dari Kristal Hotel Jakarta Akhir Tahun 2021

Penghujung tahun 2021 sudah mulai dekat. Meskipun masih dalam situasi pandemi, momen-momen berbahagia tetap bisa di persiapkan. Untuk menambah kebahagiaan, Kristal Hotel Jakarta khususnya Orchid Restaurant, kembali mempersiapkan acara spesial untuk para tamu setia dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2022.

“Pada 24 Desember 2021, mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB, Orchid Restaurant mempersiapkan Christmas Eve Dinner dengan kisaran harga Rp 250.000 nett/orang. Khusus Kristal Privilege Club (KPC) di berikan harga special yang lebih menarik. Mari rasakan pengalaman mencoba cita rasa menu – menu spesial yang di olah dari Kitchen Chef Sugiyanto (Executive Chef Kristal Hotel Jakarta), yang tentunya tidak perlu diragukan lagi rasa dan kualitasnya sambil di iringi oleh live music.

Dapatkan juga kesempatan memenangkan door prize, dan abadikan momen bahagia dengan berfoto bersama Santa Claus dan Zwarte Piet,” jelas Tasha, Public Relations Manager Kristal Hotel Jakarta.

“Untuk malam tahun baru, Orchid Restaurant juga mempersiapkan New Year’s Eve Dinner 2022 bertema Under Water Adventure, mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. Hanya dengan Rp 350.000 per orang,” tambah Tasha.

“Ini saat yang tepat untuk mengabadikan momen kebahagiaan bersama keluarga tercinta dan kerabat tersayang di malam natal ataupun di akhir tahun 2021. Reservasi sekarang juga di Orchid Restaurant, Kristal Hotel Jakarta atau hubungi (021) 750 7050 ext. 625. Jadikan momen akhir tahunmu lebih hangat dan tak terlupakan bersama Kristal Hotel Jakarta!” ajak Tasha.

Kristal Hotel, hotel bintang 4 yang telah berdiri sejak 1992 ini memiliki 310 kamar, dengan tipe Studio Suite, 1 Bedroom & Study, 2 Bedroom Suite, 3 Bedroom Suite, Penthouse 2 Bedrooms dan Penthouse 3 Bedrooms (terdapat 2 Penthouse yang di dalamnya dilengkapi dengan kolam renang pribadi).

Menampilkan Orchid Restaurant (restoran yang terletak pada lantai dasar Tower 1, yang menyediakan menu nasional dan internasional), Satu Lagi Bar (Bar bergaya Inggris, yang terletak di Tower 3), Terazzo, The Deli Cake Shop (toko aneka roti dan kue yang terletak di lantai dasar Tower 2), dan Laguna Bar (Bar kecil dekat kolam renang, yang menyajikan minuman segar dan ice cream). Fasilitas lain yang ada di Kristal Hotel yaitu Ballroom dan Function Rooms berkapasitas 10 – 600 orang.

Tidak hanya itu, Kristal Hotel juga memiliki fasilitas parkir, kolam renang outdoor, Business Center, Lapangan Tenis, Kids Playground, House Clinic, Fitness Center, Dive Shop, Salon, fasilitas antar jemput airport serta pelayanan laundry dan dry clean. Semua area di Kristal Hotel juga dilengkapi dengan Wi-Fi Hotspot yang berkecepatan tinggi.

Lokasi Kristal Hotel pun sangat strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan supermarket, gas station, International School, TB Simatupang Business District, akses jalan tol lingkar luar Jakarta, 10 menit menuju Pondok Indah Mall, serta hanya 45 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -