Worth It Beauty

L’Oréal Paris Bersama Lazada Merayakan 50 Tahun Pemberdayaan Perempuan dengan Super Brand Day “Worth It Beauty” 4 Oktober 2021

Merayakan 50 tahun tagline ikoniknya, “Because You’re Worth It”, L’Oréal Paris, brand kecantikan nomor satu dunia, melanjutkan upaya untuk mendobrak batasan-batasan demi memberdayakan perempuan dan membangun kepercayaan diri melalui kecantikan. Menegaskan pesan ini L’Oréal Paris bersama dengan Lazada, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, menyelenggarakan kampanye “Worth It Beauty”.

Kampanye ini hadir tidak hanya memberikan inspirasi bagi perempuan namun juga akses kepada produk L’Oréal Paris terfavorit yang terjamin terbaik dari kualitas, keampuhan, keamanan, dan kecocokan untuk kulit perempuan Indonesia dengan beragam kebutuhan dan tipenya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kemeriahan “Worth It Beauty” dilaksanakan secara serentak di 5 negara termasuk Indonesia dan puncaknya LazMall Super Brand Day yang diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2021. Konsumen akan memiliki akses ke beragam produk terbaik untuk perempuan Indonesia agar dapat mengekspresikan dirinya untuk menjadi yang terbaik.

Ada banyak juga aktivitas menarik di flagship store L’Oréal Paris di LazMall selama 24 jam, termasuk penawaran eksklusif untuk berbagai produk terfavorit, koleksi limited edition, giveaway, hingga sesi interaktif LazLive di aplikasi Lazada yang akan membagikan tips kecantikan.

Menyemarakkan perayaan Super Brand Day ini, L’Oréal Paris juga akan memulai sebuah gerakan Worth It Challenge di media sosial. Terinspirasi dari para juru bicara global L’Oréal Paris yang membagikan cerita tentang makna “Worth It” bagi mereka, pesan ini diteruskan ke berbagai negara melalui sosok perempuan yang berpengaruh untuk memulai percakapan tentang pemberdayaan perempuan dan bagaimana perempuan mendukung satu sama lain.

L’Oréal Paris mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk membuat sebuah video membagikan makna “Worth It” bagi mereka, kemudian menutupnya dengan gestur tangan kanan menepuk bagian kiri dada atas sambil mengucapkan “Because I’m worth it”.

Selanjutnya, konsumen dapat mengunggah video ini ke media sosial seperti TikTok atau Instagram dengan #WorthItBeautyID. Para women leaders di L’Oréal dan Lazada juga turut bergabung dalam percakapan ini dan saling menginspirasi melalui kisah self-worth mereka yang unik.

Lima kisah #WorthItBeautyID yang paling menarik akan mendapatkan rangkaian produk L’Oréal Paris senilai 1 juta rupiah. Selain itu, 50 pengirim video pertama juga berhak mengikuti kelas online gratis Yoga for Self-worth spesial dari L’Oréal Paris dan voucher Lazada untuk 100 pengirim video pertama. Konsumen juga dapat mengikuti diskusi online seputar self-worth dan speak up mengenai makna self-worth bersama komunitas Stellar Women yang dapat diikuti secara gratis melalui Instagram @getthelookid.

“L’Oréal Paris senantiasa mendukung perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya dan menjadi berdaya. Kami sangat bangga dapat merayakan 50 tahun tagline ikonik‘Because you’re worth it’ bersama Lazada. Kampanye ‘Worth It’  ini hadir untuk mengingatkan kembali setiap perempuan Indonesia bahwa mereka begitu berharga dan yang terpenting mereka berhak untuk bahagia atas pilihannya,” jelas Maria Adina, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia.

“Melalui inovasi produk terbaik di kelasnya yang diformulasikan oleh ilmuwan dan teruji klinis keampuhannya, kami ingin memberdayakan setiap perempuan Indonesia bisa tampil percaya diri dengan memberikan perawatan kecantikan yang terbaik, teruji aman, dan cocok untuk kulit perempuan Indonesia,” tambahnya.

“Sejalan dengan L’Oréal Paris, Lazada juga selalu mendukung kaum wanita untuk mencapai potensi terbaik dirinya, baik itu karyawan kami, mitra seller, konsumen bahkan kurir. Oleh karena itu kami sangat senang bisa menjadi bagian dari perayaan 50 tahun tagline ikonik L’Oreal Paris, We’re Worth It, yang mengajak perempuan untuk selalu berdaya dan menghargai diri sendiri,” jelas Lia Kurtz, VP of FMCG Category, Lazada Indonesia.

“Semoga melalui L’Oréal Paris Super Brand Day tanggal 4 Oktober nanti di LazMall, kanal khusus yang meyediakan produk berkualitas yang 100% original, konsumen Lazada serta pelanggan setia L’Oréal Paris bisa menikmati berbagai tawaran menarik dan terbaik dari produk-produk favorit mereka. Kami berharap melalui platform kami, pesan tentang ‘self-worth’ juga dapat tersampaikan secara luas sehingga lebih banyak perempuan Indonesia yang semakin percaya diri dan cantik luar dalam.”

Highlight produk terfavorit L’Oreal Paris di LazMall Super Brand Day

Mulai dari produk yang sudah lama menjadi favorit pilihan konsumen hingga produk pendatang baru. L’Oréal Paris berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik perawatan kecantikan mulai dari wajah, rambut, hingga make up didukung aksesibilitas dan layanan logistik terpercaya dari Lazada:

Dapatkan kulit tampak sebening kristal dengan rangkaian terlaris Revitalift Crystal dari L’Oréal Paris. Mengandung Pore-Minimizing Salicylic Acid, rangkaian yang terdiri dari Revitalift Crystal Micellar Water, Micro Essence, Crystal Gel Cream dan Essence Mask menyerap hingga 10 lapisan dan menjaga minyak berlebih hingga 8 jam. Selama Super Brand Day ini, setiap pembelian rangkaian Revitalift Crystal akan mendapatkan hadiah spesial.

Saatnya untuk merawat diri dengan 3 langkah mudah untuk mendapatkan rambut seakan baru pulang dari salon dengan rangkaian L’Oréal Paris Premium Extraordinary Oil Premium. 

Rangkaian perawatan yang mewah ini mengandung bahan-bahan seperti 100% amber cedarwood essential oil dari Perancis pada shampoo dan conditioner-nya serta bunga-bunga yang kaya akan omega 6 pada hair serum yang membuat rambut +98% lebih halus sejak pemakaian pertama serta melindungi rambut dari kerusakan seperti rambut bercabang, kering, kerusakan akibat sinar matahari dan panas.

Untuk mendapatkan hasil terbaik untuk rambut lembut bersinar dengan 1 kali pemakaian, coba 3 langkah perawatan mulai dari shampoo dilanjutkan dengan conditioner dan perawatan tambahan dengan Extraordinary Oil Hair Serum. 

Infallible Matte Cover Liquid Foundation telah menjadi favorit konsumen untuk tampilan matte tahan 24 jam. Melengkapi rangkaian ini, L’Oréal Paris juga memperkenalkan inovasi terbarunya dengan Infallible 24H Oil Killer Powder with SPF 32.

Bedak dengan coverage tinggi ini memberikan perlindungan seharian dengan hasil akhir smooth matte. Cocok untuk semua tipe kulit, transferproof, waterproof, sweatproof, dan yang paling penting tidak transfer ke masker. Tetap matte, tetap Infallible!

Penawaran Terbaik “Worth It Beauty”

Sejalan dengan perayaan ini, kampanye ‘Worth It Beauty’ akan memberikan penawaran yang sangat “Worth It” untuk seluruh konsumen:

  • Diskon hingga 50% untuk produk terfavorit
  • Trial kit eksklusif gratis untuk 100 pembeli pertama
  • Paket spesial yang sudah dikurasi oleh para beauty influencers dengan hadiah langsung eksklusif
  • Promo terbatas tengah malam pukul 12.00 – 02.00: Buy 1 Get 1 Free untuk produk pilihan

Semakin memperkuat komitmennya dalam memberdayakan perempuan Indonesia, L’Oréal Paris akan mendonasikan Rp 5.000 untuk setiap pembelian produk kepada program Pundi Perempuan yang dikelola Yayasan Sosial Indonesia untuk Kemanusiaan (IKa). Donasi ini akan kemudian disalurkan dalam hal penyediaan layanan pendampingan konseling dan penyediaan rumah aman untuk korban diskriminasi terhadap perempuan.

Menyuarakan pesan ini kepada seluruh perempuan, Super Brand Day “Worth It Beauty” lebih dari sekedar festival belanja, melainkan juga gerakan dan pengingat untuk semua perempuan menggapai impiannya tanpa rasa takut dan percaya bahwa dirinya begitu berharga. Percakapan ini perlu untuk terus digaungkan …

Because you’re worth it.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -