Ulang Tahun Tauzia ke-20 Umumkan Integrasi yang dengan The Ascott Limited

Ulang tahun TAUZIA ke-20 ditandai dengan integrasi dengan The Ascott Limited melalui peluncuran situs website terbaru discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global dan penyatuan dua program loyalitas

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-20, Tauzia Hotels (TAUZIA) mengumumkan peresmian integrasinya dengan The Ascott Limited (Ascott), anggota CapitaLand Investment, salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka. Integrasi ini ditandai dengan peluncuran situs discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global dan penyatuan dua program loyalitas, My TAUZIA Privilege (MTP) ke dalam Ascott Star Rewards (ASR).

Platform ini menyediakan akses satu atap ke lebih dari 400 serviced apartments, co-living spaces, dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit operasi di lebih dari 30 negara, termasuk 62 properti baru yang ditambahkan di bawah TAUZIA.

Memasuki 20 tahun perjalanan bisnis dalam manajemen perhotelan, TAUZIA terus memperluas jaringannya dengan pembukaan properti baru yang mencakup 139 hotel dengan total lebih dari 20.000 kamar yang tersebar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Bersama dengan 14 merk penginapan pemenang penghargaan milik Ascott, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!. Integrasi ini siap memperluas jaringan hotel dan service apartment yang lebih luas sebagai bentuk ekspansi.

Wong Kar Ling, Ascott Managing Director South-East Asia, Head of Strategy and Global Ops mengatakan, “Sejak Ascott berinvestasi di TAUZIA pada tahun 2018, Ascott tidak hanya memperluas merek TAUZIA untuk meningkatkan bisnis dan memperkuat jaringan Ascott di Indonesia, kami juga telah membawa mereknya ke pasar mancanegara seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam. Saat ini, Ascott memiliki lebih dari 23.000 unit di lebih dari 150 properti di Indonesia.”

“Dengan portofolio merek yang lebih luas, kami dapat berkolaborasi dengan pemilik, mitra bisnis, dan franchises di berbagai pilihan penginapan sehingga memungkinkan Ascott untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya. Kami juga dapat memenuhi permintaan tamu mulai dari pelancong korporat dan rekreasi hingga pelancong yang paham akan teknologi, keluarga atau pelancong tunggal, serta pelancong yang sadar akan nilai.”

“Dengan masuknya properti TAUZIA ke dalam discoverasr.com, kami menyambut tamu TAUZIA untuk mengunjungi discoverasr.com untuk tidak hanya menemukan kembali properti TAUZIA yang mereka kenal dan sukai, tetapi juga untuk menemukan apa yang ditawarkan Ascott di seluruh merek di lebih dari 30 negara.”

YELLO Lobby

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels mengatakan, “Integrasi dengan Ascott sejalan dengan tahun ke-20 TAUZIA beroperasi. Kami berharap dapat berkembang lebih jauh sebagai satu dengan Ascott dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para tamu kami. Meskipun kondisi COVID-19, kami terus mengembangkan bisnis kami.“

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article