“Semua Tentang Kopi”

Persembahan Artotel Thamrin – Jakarta

Tanggal 1 Oktober diperingati sebagai “Hari Kopi Internasional” yang serentak dirayakan untuk menikmati kenikmatan minuman kopi sekaligus meningkatkan kepedulian bagi petani kopi di seluruh dunia, tak ketinggalan juga di Artotel Thamrin – Jakarta. Sebagai bentuk perayaan spesial untuk pecinta kopi, perayaan kopi kali ini bukan cuma untuk satu hari namun khusus dihadirkan sepanjang bulan Oktober.

Bagi penggemar kopi, minum kopi hampir menjadi bagian gaya hidup masyarakat termasuk masyarakat indonesia apalagi dengan mobilitas yang padat. Tren kopi terus meningkat seiring perkembangan zaman, terlebih lagi di masa pandemi ini. Mulai dari pedagang kaki lima yang menjual dengan harga murah hingga kedai kopi hits dengan berbagai pilihan kopi kekinian.

Artotel Thamrin – Jakarta mengambil momen yang tepat dalam perayaan minuman berkafein tahunan kali ini dengan menawarkan beberapa jenis pilihan persembahan buka mata dengan bahan pemanis dari gula aren, di antaranya: Latte Aren, Cappucino Aren, Americano Aren. Ada juga pilihan Caramel Latte, Vanilla Latte hingga kreasi spesial koktail Espereso Martini.

Semua pilihan kopi ini dapat dinikmati dingin atau panas. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dimulai dari Rp 30.000 net per botol dengan ukuran 250 ml. 

Promo ini sudah dapat dipesan langsung di Double Chin Restaurant & BAR.

Bagi tamu yang menginap juga dapat memesan melalui layanan kamar. Tak lupa, pilihan kopi ini juga tersedia untuk layanan pesan antar setiap hari nya yang dapat di pesan melalui WA 0855 811 2233.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin-Jakarta menambahkan, “Melihat semakin meningkatnya tren minum kopi, pada Hari Kopi Internasional kami ingin mengajak masyarakat , khususnya para penikmat kopi untuk merayakan bersama Hari Kopi Internasional dengan sajian kopi yang berbeda. Kami berharap inovasi yang kami ciptakan dapat memberikan variasi baru menikmati kopi yang dapat dinikmati semua kalangan.”

“This World is but a Canvas to Our Imagination”

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -