Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Hotel Bintang Lima Perdana Intiwhiz Resmi Dibuka!

Jaringan hotel di Indonesia PT Intiwhiz International yang merupakan anak usaha PT Intiland Development Tbk, resmi membuka dan mengoperasikan hotel bintang lima perdananya di kota Surabaya, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, pada 5 Mei 2023. Hotel yang berada di lantai atas Spazio Tower ini, memilliki 143 kamar dengan konsep modern elegan.

Semua kamar dilengkapi dengan jendela lebar floor-to-ceiling, memberikan penerangan alami ke dalam kamar sekaligus menyuguhkan pemandangan kota yang menawan.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk, Utama Gondokusumo, dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang didampingi oleh Komisaris Utama PT Intiland Development Tbk Sinarto Dharmawan, Presiden Direktur PT Intiwhiz International Moedjianto S. Tjahjono, Direktur Properti Surabaya PT Intiland Development Tbk Simon Joseph Wirawan dan General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Dodi Wijayanto.

“Kami sangat bangga dapat mengoperasikan hotel bintang lima perdana kami di Kota Surabaya. Intiwhiz saat ini memiliki dan mengoperasikan 24 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya merupakan hotel ke-25 kami. Dengan lokasi yang strategis dekat dengan pusat bisnis dan hiburan serta mengedepankan produk dan pelayanan berkualitas premium, kami yakin hotel ini dapat menjadi hotel pilihan utama untuk tujuan bisnis maupun liburan,” ujar Moedjianto S. Tjahjono, Presiden Direktur PT Intiwhiz International dalam konferensi pers yang diadakan di Janaloka Ballroom Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.

Lebih lanjut Moedjianto menambahkan, hotel yang dikelola Intiwhiz dengan brand Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel dan Grand Whiz Hotel memiliki konsep Simplicity with Style. Sedangkan, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya memiliki konsep modern elegan serta mengutamakan kenyamanan dan layanan yang berstandar internasional.

Terletak di jantung kawasan Surabaya Barat, para tamu Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya dapat menikmati berbagai fasilitas seperti restoran, lounge, pool bar, spa dan sauna, fitness center serta infinity swimming pool.

General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Dodi Wijayanto mengatakan sangat optimis dapat menjangkau pasar pebisnis sekaligus wisatawan karena memiliki lokasi yang ideal, desain yang modern elegan serta memberikan pengalaman kuliner dan layanan yang prima bagi para tamu yang menginap.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -