Ini Dia Sederet Youtuber yang Sudah Lasik di KMN EyeCare

Berkat kemajuan teknologi, kini profesi Youtuber alias pembuat konten video di platform Youtube itu semakin naik daun. Banyak sosok yang akhirnya dikenal oleh publik melalui unggahan video di YouTube. Dengan pengguna sebanyak 140 juta, Youtube seolah menjadi lapangan pekerjaan yang menggiurkan. Setiap Youtuber diharuskan membuat konten yang menarik agar meningkatkan viewer dan subscriber.

Membuat konten yang menarik bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari pengambilan angle video yang bagus, hingga upaya berani tampil menarik di depan kamera harus dilakukan oleh seorang Youtuber saat membuat konten.

Tidak berhenti dari situ, seorang Youtuber juga kebanyakan menguasai kemampuan edit video sehingga menghabiskan waktu cukup lama di depan layar komputer.

Lasik Sebagai Solusi Masalah Penglihatan pada Youtuber

Mengingat tanggung jawabnya yang begitu besar untuk membuat konten menarik, bagi para Youtuber ini, kesehatan mata adalah sebuah investasi yang nilainya tak terhingga. Bagi mereka, mata tidak sekedar sebagai indera penglihatan, namun juga penunjang penampilan dan pekerjaan.

Ketika ada masalah pada penglihatan, seperti misalnya mata minus atau silinder, sudah sepatutnya mereka akan mencari alternatif terbaik untuk menanganinya. 

Memakai kacamata atau lensa kontak mungkin bisa menjadi alternatif yang bisa dilakukan. Namun terkadang, kedua alat bantu penglihatan ini memiliki keterbatasan yang kemungkinan mengganggu kegiatan para Youtuber. Seperti misalnya cahaya yang memantul di kacamata pada saat pengambilan video. Atau betapa repotnya melepas-pasang lensa kontak pada saat kegiatan tertentu.

Salah satu solusi alternatif mengatasi mata minus bagi seorang youtuber adalah tindakan Lasik. LASIK (Laser Assisted In-Situ Keratomileusis) adalah metode pengobatan kelainan refraksi mata termasuk rabun jauh (miopia), rabun dekat (hipermetropia) dan silinder (astigmatisma), yang telah banyak digunakan di seluruh dunia.

KMN EyeCare menyediakan layanan Lasik bagi siapa pun yang menginginkan untuk kembali dapat melihat objek dengan jelas tanpa bantuan kacamata atau lensa kontak. Sederet youtuber dan keluarganya pun telah mempercayakan penanganan Lasiknya kepada KMN EyeCare.

Keluarga Youtuber yang Sudah Lasik di KMN EyeCare

Ternyata nama KMN EyeCare sebagai klinik mata terpercaya untuk tindakan Lasik sudah dikenal di semua kalangan, termasuk para youtuber dan keluarganya. Berikut kesaksian beberapa youtuber dan keluarganya yang sudah pernah Lasik di KMN EyeCare. 

1. Gratiana dari Ken & Grat

Bagi Anda penikmat video review kuliner di Youtube, mungkin sering melihat duo couple yang dikenal dengan nama Ken and Grat. Gratiana dari Ken and Grat adalah salah satu youtuber yang sudah pernah menjalani tindakan Lasik di KMN EyeCare. Sejak TK, Gratiana mengaku sudah memakai kacamata dan terus berlanjut hingga dirinya memasuki dunia kerja.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -