Hidangan Es Krim Otentik Italia Berkelas: Memperkenalkan Ettore Gelato

Menyuguhkan gelato artisanal otentik yang dingin manis menyegarkan, Ettore Gelato siap membawa Anda sekalian menuju ke Italia lewat kreasi gelato dengan ragam citarasa berkelas.

Sebagai seorang gelato chef dan sommelier profesional, sudah menjadi impian bagi Ettore untuk membuka gerai gelatonya sendiri. Selepas menghabiskan masa kecilnya membantu restoran kedua orang tuanya di Milano, Ettore melanjutkan pendidikan dan menyelesaikan gelar sarjananya di bidang sains makanan dan agrikultur.

Seiring waktu, ia terpikat dengan gelato tradisional Italia, dan mendalami rahasia dibaliknya dengan segenap tenaga dan gairah. Hasilnya sangatlah menakjubkan. Ettore kini telah meresmikan brand gelato dengan namanya sendiri “Ettore Gelato di pulau Bali”.

Chef Ettore

Diracik dari nol di ‘pabrik’ miliknya, gelato artisanal khas Ettore dibuat dengan menggunakan bahan baku lokal berkualitas prima dipadukan dengan resep Italia nan otentik, serta ide orisinil nya sendiri. Bagi Ettore, Bali menyediakan lebih dari cukup bahan baku alami untuk menciptakan beraneka jenis kreasi gelato yang unik dan nikmat.

Beberapa bahan baku mentah nan segar seperti vanilla, cocoa, buah markisa, stroberi hingga mangga dipadukan dengan seksama dan diramu menjadi aneka rasa gelato yang lezat.

Mengambil pendekatan berbeda dari gerai mainstream sejenis, Ettore Gelato sesungguhnya diciptakan dengan memikirkan kesehatan para konsumennya. Setiap rasa memiliki kadar gula rendah serta mengandung serat alami yang memperkaya nutrisi dalam gelato. Semua dipersiapkan dengan cara yang memaksimalkan tekstur ‘creamy’ orisinil dan rasa yang otentik.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -