Japanese Treats dan Promo Minuman Color Blended

Di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage

Manjakan diri dengan sajian makanan Jepang mulai dari ayam goreng keemasan yang dilapisi denagn saus telur asin, Salted Chicken Egg seharga Rp 78.000 net/porsi, ayam goreng fillet, saus telur asin, nasi putih dan salad. Dilanjut dengan Nabeyaki Udon yaitu mie kuah Jepang yang terbuat dari mie Udon Jepang, kaldu kedelai, daging sapi, enoki, jamur, naruto maki seharga IDR 88,000 net/porsi.

Ini adalah salah satu hidangan paling populer di Jepang. Semuanya akan lengkap ditutup dengan sajian makanan penutup Caramel Pudding, dessert custard dengan lapisan karamel lembut di atasnya, cocok untuk dinikmati bersama teman hanya dengan IDR 38,000 net/porsi.

Paket Halal Bihalal

Baik merah, biru, atau kuning, warna minuman memainkan peran besar dalam menu mocktail. Temukan warna yang tepat untuk menikmati promosi minuman bulanan Color Blended di Swiss-Belresort Dago Heritage dengan Rp 35.000 net/gelas. Ada 3 pilihan minuman:

1. Fraise Koffee – stroberi segar, krim susu stroberi, espresso pahit, dan macchiato asin.

2. Candyfloss – rasa permen karet, susu segar, sarparilla, arang hitam, krim macchiato asin.

3. Orange Float – rasa jeruk manis, sirup herbal dan rempah-rempah, air jeruk nipis, dan krim macchiato asin

“Bagi pecinta kopi, tim Swiss-Kitchen Restaurant juga menyiapkan promo Coffee Pairing dengan harga Rp 78,000 net/gelas, cappucino pairing dengan pilihan croffle/carrot cake/burnt cheesecake. Kami juga masih membuka paket Halal Bihalal sampai akhir Mei 2023 ini dengan harga Rp 218.000 net/orang untuk minimum 20 orang,” ujar Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Japanese Treats

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam kompleks Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -