Where Music Takes Over

Tampilkan Deretan Musisi Dunia dari mulai The 1975, The Strokes, Sabrina Carpenter, hingga Ellie Goulding, Marina Bay Sands Gelar Where Music Takes Over

Festival ini akan menampilkan lebih dari 10 konser di seluruh resor terpadu dari tanggal 15 Juli hingga 2 Agustus serta merilis tiket tambahan untuk konser The 1975 

Marina Bay Sands siap membawa para penggemar musik ke dalam nuansa yang menakjubkan melalui Festival Musik perdananya, Where Music Takes Over – sebuah perayaan budaya, musik, dan pertunjukan secara langsung.

Dimulai pada 15 Juli hingga 2 Agustus, festival ini menghadirkan serangkaian penampilan dan acara pendukung yang mengesankan di berbagai lokasi resor terpadu ini selama hampir tiga minggu. 

The Stroke

Marina Bay Sands akan menjadi tuan rumah bagi lebih dari 10 konser serta pertunjukan musik selama festival berlangsung, dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama di dunia hiburan internasional, di antaranya adalah penyanyi Mandopop asal Taiwan, David Tao, penyanyi pop legendaris asal Inggris, Ellie Goulding, serta penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Kolombia, J Balvin.

Ikon-ikon musik dunia tersebut akan hadir dalam rangkaian pertunjukan yang telah diumumkan sebelumnya di Marina Bay Sands sebagai bagian dari Music Festival, yang meliputi The 1975, The Strokes, RINI, Sabrina Carpenter danA$AP Ferg. Rangkaian acara festival lainnya juga akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

1975

Komposer handal serta penyanyi-penulis lagu, David Tao, akan kembali hadir ke Singapura pada 16 Juli mendatang. Mulai dari lagu nostalgia hingga lagu-lagu terbaru, peraih enam kali penghargaan Golden Melody Award ini akan mempersembahkan kemegahan harmonis dan menghibur para penggemarnya dengan melodi-melodi khas Mandpop.

Dikenal sebagai the godfather of Mandarin R&B, nama Tao identik dengan genre Mandopop, dengan sederet penghargaan yang telah diraihnya, termasuk Best Male Mandarin Artist dan Best Song of the Year.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -