Merayakan Hari Mandi Dunia

Karma Kandara Meluncurkan Pemandian Es Magnesium dengan Pemandangan Laut Pertama di Bali

Sederet pengalaman baru telah hadir di Karma Spa pemenang penghargaan. Ini termasuk menu memukau dari penyembuh Bali yang unik, Pijat Penyembuhan Suara langsung dan Ritual Mandi Api + Es baru yang mencakup Sauna Inframerah, Pancuran Laut, dan Pemandian Es Magnesium!

Karma Spa yang terletak di lahan Karma Kandara di sepanjang Semenanjung Bukit telah lama terkenal dengan Spa Bale dan Ocean Spa Suite yang menggantung di tebing. Terletak di tebing terjal dengan pemandangan 180 derajat menghadap Samudera Hindia, Karma Spa dianggap sebagai salah satu lokasi spa terindah di pulau ini.

Tepat menyambut Hari mandi sedunia pada tanggal 22 Juni, ‘Ritual Api + Es’ ​​yang baru adalah rangkaian panas dan dingin yang menyenangkan selama satu jam dari Sauna Inframerah, Pancuran Laut, kolam berendam hangat – dan Pemandian Es! Ini dirancang untuk meningkatkan kesehatan seseorang dengan meningkatkan sirkulasi, detoksifikasi, fokus mental, dan cahaya kulit.

Selain itu, ini dapat dipasangkan dengan pijatan, lulur detoksifikasi, facial penambah oksigen, dan banyak lagi.

Pemandian es adalah salah satu tren pertumbuhan tercepat di dunia kesehatan saat ini. Pemandian es dianggap sebagai pengobatan ‘biohacking’ yang pada dasarnya digambarkan sebagai ‘biologi lakukan sendiri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja seseorang. Inovasi radikal seperti mandi es diyakini membantu memulihkan otak dan tubuh, mengurangi peradangan, dan mempercepat proses penyembuhan tubuh.

Karma Spa membawa perendaman mandi es selangkah lebih maju dengan menambahkan garam kaya magnesium yang menjadikannya satu-satunya Pemandian Es Magnesium di dunia saat ini!

Para tamu dapat meningkatkan pemandian es magnesium mereka dengan Karma Fit Massage jaringan dalam sesudahnya.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article