When Jakarta Meets Korea

Juru masak dengan Michelin Bintang 2 dan Mixologist Nomor 1 dari Korea akan hadir di Fairmont Jakarta 

Fairmont Jakarta menghadirkan kembali program “When Jakarta Meets” untuk tahun keempat, dengan mengusung Korea sebagai tema rangkaian event tahun ini.

Dari 18 sampai 24 September 2023, para pecinta kuliner dapat menikmati empat pengalaman gastronomi berbeda yang sudah dikurasi khusus mulai dari santap malam oleh Chef Bintang 2 Michelin dari Soigné di Seoul, cocktail buatan Demie Kim dari Zest Bar, yang berada di peringkat nomor 5 dalam Asia’s Best Bars, serta hidangan tradisional khas Korea dari Chef Fairmont Ambassador Seoul akan hadir untuk menyiapkan santapan yang menggugah selera. 

Rangkaian program When Jakarta Meets Korea terdiri dari fine-dining dinner di VIEW Steak Bar, Afternoon Tea yang terinspirasi dari ragam kudapan manis Korea di Peacock Lounge, guest shift bartender di BAR ON G, dan festival makanan Korea di Spectrum Restaurant.

Tahun ini, tema Korea dipilih untuk menyemarakkan peringatan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan, juga sebagai wadah terhadap tingginya antusiasime masyarakat mengenai budaya Korea di Jakarta. 

“Kami sangat bersemangat dan antusias untuk dapat menghadirkan kembali rangkaian acara, ‘When Jakarta Meets’, dan dalam waktu yang bersamaan juga dapat menampilkan kekayaan warisan kuliner dan tradisi dari Korea,” ujar Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

“Rangkaian acara tahun ini telah kami kurasi dengan matang untuk dapat menghadirkan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan bagi para penggemar kuliner, khususnya dari Korea. Kami berharap dapat menyambut para tamu dengan aneka hidangan dan keramahtamahan budaya Korea yang akan dihadirkan hanya di When Jkarta Meets Korea.” 

Gastronomi Korea yang disajikan langsung oleh Chef dari Soigné – Restoran dengan 2 Bintang Michelin 

VIEW Steak Bar, restoran yang terletak di lantai 22 di Fairmont Jakarta, akan menyajikan hidangan Gastronomi Korea oleh Chef Jun Lee, dari Soigné Restaurant, restoran Bintang 2 Michelin di Seoul, Korea Selatan.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -