Temukan Kamar Sempurna untuk Keluarga Anda di Centara Hotels & Resorts di Asia 

Sejak Centara Hotels & Resorts mulai menyambut tamu mereka 40 tahun lalu, operator hotel terkemuka di Thailand berfokus untuk memberikan keramahtamahan yang hangat dan berpusat pada keluarga. Hal ini tidak hanya dicapai melalui pelayanannya yang penuh perhatian; hal ini juga hadir melalui penciptaan konsep ruang tamu intuitif yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. 

Di seluruh Asia, Centara telah mengembangkan serangkaian hotel dan resor berorientasi pada keluarga yang memungkinkan orang tua dan anak-anak untuk menginap dan bermain bersama, menciptakan kenangan yang tak terlupakan seumur hidup. 

Centara Reserve Samui: Vila Kolam Renang Sempurna & Wujud Kemewahan 

Tempat peristirahatan tepi pantai mewah yang dipersonalisasi ini memberi keluarga banyak ruang untuk bersantai dengan sempurna.

Pilihan akomodasi mewah meliputi Reserve Ocean Suite seluas 80 meter persegi, Luxury Ocean Suite seluas 81 meter persegi, Reserve Pool Villa seluas 256 meter persegi, dan, untuk liburan keluarga terbaik, Reserve Ocean Pool Villa seluas 501 meter persegi yang menakjubkan – semuanya memiliki fasilitas khusus anak-anak termasuk jubah mandi warna-warni dan sandal.

Anak-anak memiliki banyak kegiatan untuk menginspirasi imajinasi mereka, seperti membatik, membuat layang-layang, tinju Thailand, memasak untuk junior dan banyak lagi, dan Children’s Zone yang bebas teknologi dan taman bermain air akan membuat anak-anak terhibur. 

Dengan “The Reserve Journey,” keluarga yang menginap selama empat malam berturut-turut akan disuguhi banyak keistimewaan, termasuk kredit makan hingga THB 3.000 per menginap, sarapan pagi setiap hari, minibar gratis, dan tempat koktail di kamar (diisi ulang setiap hari), ditambah transfer bandara untuk kategori suite yang lebih tinggi, diskon 15% untuk perawatan di Reserve Spa Cenvaree, dan kejutan harian lainnya!

Tarif mulai dari hanya USD 215++ per malam. Silakan klik disini untuk mempelajari lebih lanjut. 

Centara Grand Beach Resort & Villas Krabi: Tempat Indah Pribadi Anda Menanti 

Terletak di teluk pantai berpasir dan hanya dapat diakses dengan perahu, resor bintang lima ini menciptakan kegembiraan yang luar biasa di kalangan orang dewasa dan anak- anak – seperti menemukan surga tersembunyi, jauh dari dunia luar.

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article