Wajah Baru Starbucks di Lippo Mall Kemang

Hadirkan Pengalaman Menikmati Kopi yang Berbeda

Gerai Starbucks hadir dengan format baru di Lippo Mall Kemang dengan menghadirkan gerai Reserve. Terletak di lantai dasar mal yang berlokasi di jantung área Kemang, Starbucks Reserve Lippo Mall Kemang hadirkan pengalaman menikmati kopi yang lebih intens untuk para pelanggannya.

Gerai dua lantai ini memiliki Core Bar dan Reserve Bar yang akan menyajikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan untuk memberikan pilihan kopi-kopi istimewa yang ditawarkan oleh Starbucks.

Dengan luas 481m2 dan kapasitas 150 kursi gerai Starbucks Reserve ini akan memberikan nuansa rumah ke-tiga bagi pelanggan dalam menikmati waktu bersama keluarga, teman, hingga kolega. Gerai yang didominasi kolom-kolom besar dan langit-langit yang tinggi ini mulai menyambut dan melayani para penikmat kopi dari 26 November 2023.

Gerai cantik ini didominasi nuansa metallic copper dan kayu dengan pencahayaan yang mewah, dilengkapi dengan lukisan pohon kopi di lantai dua. Bar ini juga dilengkapi berbagai peralatan penyajian kopi untuk memberikan minuman kopi berkualitas teknik yang berbeda, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk terlibat secara lebih mendalam dengan para Coffee Master di gerai ini.

Salah satu pengalaman istimewa di Starbucks Reserve adalah Master Class yang ditawarkan oleh para barista berpengalaman kepada pelanggan yang ingin mengetahui dunia kopi dengan lebih mendalam.

Starbucks memulai perjalanannya lebih dari lima puluh tahun yang lalu untuk menjadikan kopi Arabika premium dapat diakses oleh semua orang sambil memupuk budaya hubungan

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -