Wajah Baru Starbucks di Lippo Mall Kemang

Hadirkan Pengalaman Menikmati Kopi yang Berbeda

Gerai Starbucks hadir dengan format baru di Lippo Mall Kemang dengan menghadirkan gerai Reserve. Terletak di lantai dasar mal yang berlokasi di jantung área Kemang, Starbucks Reserve Lippo Mall Kemang hadirkan pengalaman menikmati kopi yang lebih intens untuk para pelanggannya.

Gerai dua lantai ini memiliki Core Bar dan Reserve Bar yang akan menyajikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan untuk memberikan pilihan kopi-kopi istimewa yang ditawarkan oleh Starbucks.

Dengan luas 481m2 dan kapasitas 150 kursi gerai Starbucks Reserve ini akan memberikan nuansa rumah ke-tiga bagi pelanggan dalam menikmati waktu bersama keluarga, teman, hingga kolega. Gerai yang didominasi kolom-kolom besar dan langit-langit yang tinggi ini mulai menyambut dan melayani para penikmat kopi dari 26 November 2023.

Gerai cantik ini didominasi nuansa metallic copper dan kayu dengan pencahayaan yang mewah, dilengkapi dengan lukisan pohon kopi di lantai dua. Bar ini juga dilengkapi berbagai peralatan penyajian kopi untuk memberikan minuman kopi berkualitas teknik yang berbeda, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk terlibat secara lebih mendalam dengan para Coffee Master di gerai ini.

Salah satu pengalaman istimewa di Starbucks Reserve adalah Master Class yang ditawarkan oleh para barista berpengalaman kepada pelanggan yang ingin mengetahui dunia kopi dengan lebih mendalam.

Starbucks memulai perjalanannya lebih dari lima puluh tahun yang lalu untuk menjadikan kopi Arabika premium dapat diakses oleh semua orang sambil memupuk budaya hubungan

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -