16 Cold Stone Creamery Indonesia

Di Ulang Tahunnya yang ke-16 Cold Stone Creamery Indonesia Berikan Hadiah Spesial untuk Pelanggannya: Plant-Based Frozen Dessert, Kolaborasi Menarik dengan Oatside

Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-16, Cold Stone Creamery Indonesia memberikan hadiah spesial untuk pelanggannya dengan menghadirkan dua menu frozen dessert plant-based yang merupakan kolaborasinya dengan Oatside.

Dua menu baru Cold Stone Creamery yaitu Banana Chocolatey dan Berry Galaxy telah tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery.

Cold Stone Creamery Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Oatside, penyedia susu oat yang dikenal luas masyarakat karena kelezatannya. Kerjasama ini akan menghasilkan plant-based frozen dessert yang terbaik karena menggunakan pasokan susu oat premium yang konsisten dan berkualitas tinggi.

Reputasi positif Oatside sebagai jenama susu oat yang dapat diandalkan sejalan dengan komitmen Cold Stone Creamery untuk memberikan yang terbaik.

“Cold Stone Creamery merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan memberikan kejutan spesial kepada para penggema dessert dengan menghadirkan varian plant-based frozen dessert yang telah lama dinantikan.”

“Kami percaya bahwa frozen dessert dapat menjadi nikmat bagi semua orang, dan kolaborasi dengan Oatside kami harapkan dapat menjadi alternatif untuk pelanggan kami dengan memberikan opsi frozen dessert yang berbeda dari yang selama ini tersedia dan memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan frozen dessert yang sesuai dengan keinginan mereka,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

“Misi Oatside adalah menciptakan susu nabati bagi konsumen dengan rasa yang enak tanpa kompromi. Melalui kerjasama dengan Cold Stone Creamery, dengan senang kami perkenalkan frozen dessert plant-based yang kaya rasa, dan juga creamy, dibuat dengan susu Oatside,” jelas Andreas Christiadi, Head of Marketing Oatside Indonesia.

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -