Festive Season Event Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, Cultural Mosaic of Flores

Tahun ini, hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo kembali mengadakan event Festive Season dengan tema “Cultural Mosaic of Flores” untuk yang kedua kalinya, sebagai bagian dari rangkaian akhir 2023. Event ini adalah kolaborasi antara hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, instansi di Labuan Bajo, dan didukung juga oleh komunitas setempat.

Event yang diadakan selama hampir 2 minggu ini bertujuan mengangkat kearifan lokal, kuliner, seni dan budaya. Melibatkan beberapa kompetisi, bazaar, fashion show, serta hiburan musik.

Kompetisi, termasuk di dalamnya adalah Cocktail of the Day, Coffee Creation, fashion show, DJ Competition, Got Talent, dan Singing Competition yang terbuka untuk masyarakat umum tanpa adanya biaya pendaftaran.

Rangkaian acara dimulai pada 20 Desember 2023, dengan SOPI COD (Cocktail of the Day) Competition, diikuti oleh kompetisi Bajawa & Manggarai Coffee Creation pada 21 Desember 2023. 

Fashion Show contest untuk anak-anak dan remaja akan diadakan pada tanggal 23 dan 29 Desember 2023, sementara DJ Competition berlangsung pada 26 Desember 2023. Meruorah’s Got Talent dan Singing Competition berlangsung mulai dari 27 hingga 29 Desember 2023.

Untuk ibu dan anak, akan ada acara Mom and Kids, “Santa is coming to Labuan Bajo”, yang digelar pada 26 Desember 2023, di Komodo Ballroom, di mana anak-anak akan bermain dan berfoto bersama Santa.

Tidak ketinggalan di periode ini juga terdapat bazar seni, budaya, dan kuliner yang digelar selama 4 hari, 26 – 29 Desember 2023. Bertempat di promenade, bersebelahan langsung dengan laut flores yang mempesona.

Para pengunjung dapat berbelanja sambil menikmati sunset ditemani alunan music dari band lokal dan tarian tradisional Manggarai, yaitu tari Caci.

Selain bisa menikmati makanan, minuman dan juga berbelanja di area bazaar, para pengunjung juga dapat menonton para kontestan singing competition dan Meruorah’s got talent menunjukkan bakat mereka, juga para konstestan. fashion show yang menunjukkan kepiawaian mereka dalam memperagakan pakaian modifikasi tenun khas Flores.

“Acara ini akan selalu menjadi agenda tahunan kami. Selain karena Kami ingin terus men-support UMKM lokal, keberadaan acara ini diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan wisata masyarakat di masa liburan Natal dan Tahun baru.”

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

Nikmati Sehari Penuh Kejutan di Hari Puncak 5.5 Voucher Kaget dengan Kisi-Kisi dari Shopee!

Bersiap dimanjakan dengan berbagai promo spesial Gratis Ongkir RP0, Voucher Kaget 5M, dan Flash...

Conrad Bali Merayakan 20 Tahun Melalui 20 Momen yang Menginspirasi dan Bermakna

Resor bintang lima merayakan dua dekadenya di industri perhotelan yang penuh kehangatan lewat berbagai...

- A word from our sponsor -