Vespa Benz Owners

Genap Satu Tahun Vespa Benz Owners (VBO) Selenggarakan Riding dalam Kota yang Diikuti Ratusan Anggota dan Puluhan Komunitas

Vespa Benz Owners (VBO) sambut hari jadi yang pertama dengan menyelenggarakan kegiatan konvoi Vespa l rolling thunder dalam kota yang diikuti lebih 600 lebih Vespa dari puluhan klub dan komunitas Vespa, serta dihadiri beberapa klub Mercedes-Benz dengan semangat melestarikan budaya dan mendukung kampanye bertajuk “Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu” yang diselenggarakan di Museum Satria Mandala, 23 Januari 2022.

Kegiatan konvoi dalam kota dimulai dengan titik kumpul yang berlokasi di MotoVillage Jl. Pangeran Antasari kemudian dilanjutkan mengelilingi ruas jalanan Ibu Kota di antaranya Burkem, Patiunus, Gatot Subroto, Kuningan dan finish di Kopi Bangsa yang berlokasi di kawasan Museum Satria Mandala.

Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan mulai dari games, live music hingga door prize yang berhadiah voucher poles dan koleksi diecast menarik. VBO juga menyelenggarakan aksi solidaritas sosial dalam bentuk penggalangan donasi untuk anak yatim sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Ajo, President VBO mengatakan, “Menjadi sebuah komunitas bukanlah soal menjadi siapa yang paling keren namun lebih dari itu VBO ingin menjadi contoh positif dengan berkontribusi aktif bagi masyarakat dan lingkungan sekaligus menghapus stigma negatif yang melekat pada komunitas otomotif baik sepeda motor maupun mobil. Kami juga sangat terbuka bagi para pegiat dan pecinta otomotif di luar sana khususnya yang memiliki Vespa maupun Mercedes-Benz untuk menjadi bagian dari keluarga besar VBO dan menjadi ‘Otomatis Ganteng’.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -