Rangkaian Sun Protection untuk Sang Buah Hati dari Momami

Beraktivitas di luar rumah ialah aktivitas yang mengasyikkan untuk si buah hati. Sang kecil cenderung hendak bahagia bila bermain di halaman, maupun menghabiskan waktu di luar ruangan. Tetapi, paparan cahaya matahari pasti saja hendak susah buat dihindari.

Tidak cuma itu, mengingat kulit kanak-kanak yang cenderung lebih rentan serta sensitif apabila terpapar cahaya UVA serta UVB membolehkan kulit mereka lebih besar buat terserang sunburn.

Tetapi tidak butuh takut dalam menghindari perihal tersebut. Momami mempunyai pemecahan dalam menghindari dampak jahat paparan cahaya UVA serta UVB buat sang kecil. Sehabis melaksanakan bermacam inovasi dalam meningkatkan tiap produk yang dikeluarkan, kali ini Momami muncul kembali dengan rangkaian produk sun protection buat si buah hati. Semacam orang berusia yang lain, pemakaian tabir surya pula berarti buat sang kecil, lho.

Tidak cuma pada anak, produk Momami pula dapat diaplikasikan pada balita umur minimum 6 bulan.

Rub a Dub Dub Sunscreen Lotion 

Tabir surya berbentuk lotion yang dirancang dengan kandungan kaya Vitamin E, Aloe Vera, dan minyak Bunga Matahari. Selain diformulasikan dengan berbagai kandungan yang baik dan mudah menyerap pada kulit anak, Rub a Dub Dub Sunscreen Lotion juga dilengkapi dengan SPF 50 PFA +++ dan tidak memberikan efek whitecast ketika digunakan, serta tahan air. Tentunya, tabir surya ini dapat digunakan pada tubuh dan wajah si kecil.

Itsy Bitsy Sun Stick

Tabir surya yang satu ini dirancang dengan bentuk praktis yang mudah dibawa dan diaplikasikan untuk si kecil. Sama halnya dengan Rub a Dub Dub Sunscreen Lotion, tabir surya berbentuk stick ini diperkaya dengan kandungan alami minyak Bunga Matahari dan Squalane yang membuat krim ini mampu melembapkan dan menyerap dengan cepat kedalam kulit.

Moms juga tidak perlu khawatir meskipun tabir surya ini berbentuk stick dan praktis Itsy Bitsy Sun Stick juga dilengkapi dengan SPF 50 PFA +++. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article