Vero Luncurkan TrueVibe 

Terdapat enam kategori untuk mengeksplorasi jangkauan influencer, minat, keterlibatan, kualitas konten, otoritas, dan nilai. Beberapa diantaranya berfokus pada informasi kualitatif, sejalan dengan brief atau permintaan klien.

Mengapa Vero mengembangkan TrueVibe saat ini?

Influencer menjadibagian dari hampir setiap brief yang mampu menambah nilai brand dalam banyak aspek. TrueVibe membantu Vero untuk memastikan rekomendasi komunikasi didasarkan pada data empiris, dan analisis kualitatif dan kuantitatif.

TrueVibe menggunakan data dan analitik untuk memahami industri sebuah brand, pesaing, dan audiens mereka, untuk mencapai strategi dan pendekatan yang tepat.

“Kami juga melihat semakin banyak kekhawatiran ketika hubungan antara brand dan influencer kurang sesuai,” kata Rogier. “TrueVibe dirancang untuk melihat dari segala aspek yang dapat menentukan sebuah kolaborasi dapat berjalan dengan sukses, termasuk memastikan bahwa nilai-nilai antara brand dan influencer selaras, dan pengalaman masa lalu tidak berdampak negatif pada kampanye di masa depan. Jika Anda ingin seseorang mewakili merek Anda, berkomunikasi atas nama Anda, terlibat dengan audiens Anda atas nama Anda, maka perlu dipastikan bahwa mereka sesuai, bahwa mereka mewakili brand Anda dengan tepat.”

Membangun hubungan antara influencer dan brand

Saat bekerja dengan influencer, brand sering kali menyerahkan banyak tanggung jawab. Sebagai pihak luar dari suatu brand, influencer diminta untuk mewakili pesan brand melalui konten, serta memiliki keterikatan dengan pengikut potensial dari brand tersebut.

Brand juara Vero melalui kekuatan yang diperoleh; membangun hubungan yang otentik dan tulus dengan influencer adalah bagian penting dalam hal ini.

“TrueVibe membantu kami memastikan bahwa kami memasangkan influencer yang tepat dengan brand yang tepat, sehingga influencer menjadi advokat secara alami bagi brand dan memungkinkan setiap orang memiliki pengalaman kerja sama yang baik,” kata Rogier.

Baca juga: 4 Tips Mencapai Kebebasan Finansial bagi Perempuan Masa Kini

Selanjutnya

Influencer akan tetap ada. “Menurut saya mereka akan terus tumbuh dan berkembang. Hubungan antara influencer dan audiens jauh lebih dekat dibandingkan brand dan audiens saat ini. Untuk audiens, ada pemikiran yang berkembang bahwa brand bukanlah seseorang yang dapat menjalin hubungan dengan audiens – di sinilah kami masuk. Kami ingin membantu brand terhubung dan membangun hubungan yang lebih baik dengan audiens mereka, dengan memanfaatkan kekuatan influencer dan media yang diperoleh,” tambah Rogier.

Untuk influencer, seluruh model bisnis mereka didasarkan pada membangun hubungan dengan audiens. Berkomentar, melakukan hal menarik, mendengarkan, beradaptasi.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -