Michael Kors Kini Hadir di Zalora Indonesia

Rayakan Peluncuran Koleksi Terbaru Michael Kors di ZALORA dengan Penawaran Eksklusif

ZALORA, destinasi online utama fashion dan gaya hidup di Asia kini meluncurkan kemitraan dengan Michael Kors, menjadi platform online pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi kebutuhan kelompok Jet Set. Debut kemitraan ini dirayakan dengan penawaran eksklusif untuk tas model handbag yang populer seperti Greenwich, Bradshaw dan Blaire yang merupakan koleksi Michael Kors Summer 2022.

“Bergabung dengan ZALORA, penyedia ritel fashion online primer memungkinkan kami untuk lebih meningkatkan pengalaman berbelanja secara digital untuk pelanggan, melalui platform mereka yang kuat. Setelah membangun jaringan toko fisik di kota-kota sentral dan lokasi premium di Indonesia, kami sekarang berfokus untuk tumbuh dan terlibat dengan basis pelanggan baru di pasar yang berbeda, khususnya komunitas belanja online,” kata Kelly Lee, Regional General Manager, Michael Kors, Valiram.

“Kami siap menawarkan pengalaman omni-channel untuk semua pelanggan Michael Kors dengan konsep kolaborasi yang lebih menarik bersama ZALORA di saat pasar bernavigasi menuju era new normal,” lanjutnya.

Baca juga: ZALORA Big Fashion Sale

“Kami senang Michael Kors bergabung di ZALORA Indonesia dan melanjutkan komitmen kami untuk menghadirkan brand fashion terbaik dan premium kepada lebih banyak orang di Asia Tenggara. Michael Kors identik dengan fashion berkualitas, dengan produk yang selalu dicari dan harus dimiliki oleh penggemar fashion,” jelas Mariella Merlino, Luxury Lead di ZALORA.

“Michael Kors menambah portofolio ZALORA Luxury yang semakin menarik dan lengkap melalui kolaborasi ini, kami membawa brand lebih dekat ke penggemar fashion di negara kepulauan terbesar di dunia. Dengan jaringan omni-channel ZALORA, pelanggan dapat berbelanja Michael Kors 24/7 tanpa hambatan melalui berbagai perangkat secara online, dan memberikan hasil pembelian langsung ke depan pintu mereka,” tambanya.

Michael Kors telah hadir di ZALORA Indonesia dengan koleksi menarik yang bisa didapatkan secara online. Nikmati tambahan diskon 15% dan hadiah eksklusif hanya di ZALORA sampai 30 Juni 2022.

Belanja Michael Kors di ZALORA zalora.co.id/catalog/MICHAEL+KORS 

ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group (GFG), destinasi online fashion dan gaya hidup terkemuka di pasa berkembang.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -