Varian Produk Redgine

Redgine Jahe Merah Ekstrak Bubuk Premium. Merupakan ekstrak bubuk yang menonjolkan aroma (top note) jahe merah yang kuat. Cocok diaplikasikan di makanan dan atau minuman yang memerlukan khasiat jahe merah dan sekaligus memerlukan rasa dan aroma yang signifikan.

Redgine Jahe Merah Ekstrak Bubuk Terstandar. Yaitu ekstrak jahe merah berbentuk serbuk, yang menonjolkan standardisasi kadar gingerol. Dengan kadar gingerol terstandar, cocok diaplikasikan di produk kesehatan yang menekankan pentingnya kadar zat aktif.

Manfaat gingerol antara lain untuk membantu melancarkan pencernaan, mengatasi mual, mengatasi flu, mengurangi peradangan, dan sebagai antioksidan.

Baca juga: Rahasia Resep Barista

Redgine Jahe Merah Bubuk. Sesuai namanya, merupakan serbuk kering yang menampilkan autentikasi jahe merah yang akan memberikan manfaat terbaik dan menyeluruh. Produk ini sesuai untuk digunakan pada produk makanan atau minuman.

Redgine Jahe Merah Instan (dengan Gula Aren). Merupakan kombinasi jahe merah berkualitas dengan gula aren, yang memberikan sensasi rasa nikmat dan hangat khas jahe merah

Redgine Red Ginger Oil

Redgine Red Ginger Oil Premium

Fresh red ginger

Dried red ginger (simplisia)

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -