Rayakan Cinta dengan Endless Love Endless Deal di Archipelago

Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Asia Tenggara, mengajak seluruh tamu untuk menghabiskan bulan penuh cinta dan menciptakan kenangan abadi bersama orang yang mereka cintai dengan meluncurkan program terbarunya, Endless Love Endless Deal.

Endless Love Endless Deal adalah penawaran yang memberikan diskon menarik dan fasilitas nyaman di hotel-hotel Archipelago International yang berpartisipasi. Program ini dirancang khusus untuk merayakan cinta, baik  liburan romantis bersama pasangan, liburan keluarga, atau perjalanan solo.

Favehotel Karawang
Harper Perintis Makassar

Hotel-hotel Archipelago yang dikenal dengan keramahannya memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Para tamu dapat memilih beragam destinasi untuk dipilih, termasuk properti tepi pantai maupun tengah kota.

Para tamu dapat menikmati potongan harga hingga 25% di hotel-hotel pilihan di berbagai destinasi. Penawaran Endless Love Endless Deal berlaku untuk pemesanan antara 1 hingga 28 Februari 2023 untuk masa tinggal mulai 1 Februari hingga 1 April 2023. Reservasi dapat dilakukan melalui website Archipelago International archipelagointernational.com dengan memasukkan kode promo LOVE25.

Kids Club Alana Solo

“Di Archipelago International, kami percaya bahwa sebuah perjalanan adalah tentang membuat kenangan, dan kami ingin memastikan para tamu memiliki kesempatan untuk menciptakan momen tak terlupakan bersama orang-orang yang mereka cintai,” ujar John Flood, President & CEO, Archipelago International.

“Itulah mengapa kami dengan senang dengan Endless Love Endless Deal, dapat memberikan menawarkan nilai yang tak terlupakan bagi tamu kami dalam merayakan kegembiraan  dan cinta.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -