Valentine’s Day at Santiburi Koh Samui

Di Hari Valentine ini, pasangan diundang untuk memulai serangkaian aktivitas yang menghubungkan mereka dengan alam dan budaya Thailand Selatan, termasuk Santiburi Nature Trail edisi romansa spesial.

Santiburi Koh Samui, resor alami bintang lima S Hotels & Resorts di pantai utara Samui yang menakjubkan, mengundang pasangan untuk menikmati persinggahan romantis di tengah keajaiban tropis Thailand Selatan pada Hari Valentine, dengan serangkaian aktivitas eksklusif termasuk edisi khusus dari jalur alamnya yang akan memungkinkan orang-orang terkasih untuk masuk kedalam flora dan fauna resor yang eksotis.

Diluncurkan akhir tahun lalu, Santiburi Nature Trail menemani pecinta satwa liar dalam perjalanan melintasi ekosistem lokal yang dinamis. Saat para tamu berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak, mereka memiliki kesempatan untuk mengamati dan belajar tentang banyak tumbuhan dan hewan yang menjadi rumah Santiburi Koh Samui, mulai dari pohon beringin yang menjulang tinggi hingga tupai kecil.

Pengamat burung dapat menemukan beragam spesies dengan warna-warni yang menakjubkan, seperti merpati hijau berleher merah muda, merbah cerukcuk, dan parkit berdada merah, sementara hewan asli lainnya termasuk biawak air yang perkasa, kadal jambul taman, tupai Finlayson, kepiting hantu bertanduk, laba-laba berekor dua, lebah madu raksasa dan masih banyak lagi.

Di Hari Valentine ini, pasangan dapat menemukan fauna dan flora resor yang eksotis, ditambah beberapa kejutan romantis spesial di Santiburi Nature Trail

Pada Hari Valentine, Rabu 14 Februari 2024, petualangan ekologi ini akan diubah menjadi pengalaman yang sungguh berkilauan. Diterangi dengan lilin ramah lingkungan dan lentera yang bersinar, para mitra dapat berjalan bergandengan tangan melintasi surga tropis ini dan berhenti dalam perjalanan untuk piknik pribadi, segelas Champagne, dan foto kenang-kenangan di tengah dedaunan yang subur.

Dash Life

Gagas Rangkaian Produk Pakaian Bergaya Hidup Active Sporty, Dash Sports Meluncurkan Jenama Apparel Dash...

Track Tribe Showdown 2024

Dash Sports Gelar Track Tribe Showdown 2024, Ajang Kompetisi Lari Lintasan Di 3 Kota:...

Ibis Jakarta Raden Saleh Hadir di Ibukota

Brand Ekonomi Terkemuka Dunia Memperluas Portofolio Hotel Bergaya Kontemporer di Ibu Kota Indonesia  Ibis, brand ekonomi terkemuka dari...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here