World Wellness Weekend ke-7

Jean-Guy de Gabriac memuji komitmen Fivelements Retreat Bali terhadap kesehatan inklusif di gelaran World Wellness Weekend

Fivelements Retreat Bali, yang diakui sebagai pendukung terkemuka untuk kesehatan holistik, dengan bangga terlibat dalam World Wellness Weekend ke-7, sebuah perayaan global yang memperjuangkan kesejahteraan. Selama acara terhormat ini, komitmen teguh retret untuk mengutamakan praktik kesehatan inklusif mendapatkan pujian dan penghargaan.

World Wellness Weekend berfungsi sebagai gerakan global yang menyatukan beragam tempat, menekankan pentingnya kesejahteraan holistik. Jean-Guy de Gabriac, tokoh visioner di balik inisiatif global ini, menggarisbawahi peran yang sangat diperlukan dari para penggiat kesehatan dalam masyarakat kontemporer.

“Kami butuh juara di dunia ini. Kami butuh orang-orang yang antusias,” Gabriac menekankan, sebagai refleksi dampak transformatif dari menjadikan kesejahteraan sebagai prioritas di tengah perubahan sosial yang disebabkan oleh tantangan pandemi.

“World Wellness Weekend adalah kesempatan untuk mengatakan, ‘Bagaimana kita dapat memberikan kejutan kepada para tamu dengan cara baru? Bagaimana kami bisa mengejutkan tim? Bagaimana kita bisa mengejutkan para jurnalis? Bagaimana kita bisa mengejutkan para influencer? Bagaimana kita bisa mengejutkan para blogger? Apa yang dapat kami lakukan berbeda dibandingkan tahun lalu?” tambahnya.

“Dan inilah sebabnya kami selalu memiliki para juara yang kami hormati, mereka yang merupakan inovator. Mereka adalah orang-orang yang mencoba melakukan sesuatu secara berbeda, untuk menciptakan kembali”.

Gabriac, yang baru-baru ini merasakan langsung Fivelements Retreat, memuji pengabdian pusat tersebut dalam mendorong inklusivitas dan menawarkan kegiatan yang bertujuan selaras dengan misi mempromosikan kesejahteraan bagi semua.

“Misi inti dari World Wellness Weekend adalah untuk mempromosikan kesehatan bagi semua orang, melampaui hambatan,” kata Gabriac saat berada di Fivelements. “Meskipun Fivelements mewakili pusat retret aspirasional yang melayani audiens yang cerdas, filosofinya menekankan inklusi dan aksesibilitas, menjadikannya mercusuar yang menginspirasi dalam lanskap kesehatan.”

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -