Valentine Istimewa Bersama Kelezatan Cokelat Premium Godiva

Masih dalam rangka memasuki awal 2024, Godiva, merek yang telah mendunia dengan cokelat mewahnya, menghadirkan kejutan bagi para pecinta cokelat. Februari ini, Godiva merilis paket brunch eksklusif bekerjasama dengan Hotel Westin, serta menawarkan pengalaman Valentine yang tak terlupakan dengan sentuhan khusus dari florist Lady & Flowers.

Godiva dikenal karena menciptakan cokelat yang eksklusif menggunakan biji kakao berkualitas tinggi. Merek ini menjaga standar yang ketat dalam proses perolehan dan produksi, menghasilkan pengalaman cokelat yang kaya dan memanjakan bagi pelanggannya. 

Berbagai produk cokelat ditawarkan oleh Godiva, termasuk truffle, praline, buah-buahan yang dilapisi cokelat, dan lainnya. Keberagaman ini memungkinkan pelanggan memilih dari berbagai pilihan berdasarkan preferensi mereka.

Dengan fokus pada kualitas dan dedikasi untuk menyajikan rasa mewah, Godiva tetap menjadi pilihan utama sebagai cokelat premium.

Mengawali awal tahun bekerjasama dengan Westin Hotel

Awal tahun 2024 dibuka dengan kolaborasi istimewa bersama Hotel Westin, di mana kelezatan cokelat Godiva memperkaya pengalaman brunch bagi para tamu. Menikmati soft serve, ragam es krim lembut yang terkenal juga menjadi salah satu sorotan dalam kerjasama ini. 

Soft serve Godiva dikenal luas dengan teksturnya yang lembut dan creamy, menunjukkan standar kualitas dan keterampilan yang istimewa.

Memastikan pengalaman menikmati es krim yang sempurna dan mengesankan. Promosi kerjasama antara Godiva dan Westin Hotel ini berlaku mulai 20 Januari hingga 2 Maret 2024.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -