Tourism Malaysia Luncurkan Campaign “Jom, Liburan ke Malaysia”

Tourism Malaysia berkolaborasi dengan Amos Tour Indonesia, Travel Wholesale Center (TWC) dan Bukatravel.id meluncurkan campaign “Jom, Liburan ke Malaysia” yang menawarkan berbagai paket wisata dan benefit istimewa kepada 2.871 travel agent-travel agent anggota Travel Wholesale Center (TWC) dan Bukatravel.id.

“Jom, Liburan ke Malaysia” adalah sebuah program untuk mempromosika destinasi Malaysia sebagai destinasi pelancongan yang selamat dikunjungi (safe destination) yang menawarkan berbagai produk dan tarikan pelancongan seperti makanan, membeli-belah, destinasi percutian keluarga.

Campaign promosi business-to-business selama tiga bulan ini akan menawarkan berbagai paket wisata istimewa di berbagai destinasi kesukaan orang Indonesia seperti Kuala Lumpur, Genting Highland, Melaka dan Penang dengan harga termurah mulai 1,9 juta untuk land tour dan 3,6 juta untuk paket wisata termasuk tiket pesawat. 

Travel agent bisa mendapat cashback dari setiap booking yang dilakukan. Mulai dari 50.000 untuk tiket pesawat, hotel dan tiket atraksi seperti Legoland dan Genting Skyworld, dan 155.000 untuk setiap pembelian paket wisata. Harapannya travel agent anggota Travel Wholesale Center akan lebih aktif menjual paket wisata, hotel dan tiket atraksi di Malaysia kepada customer-customer mereka.

Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Junus Suhid, dalam sambutannya menjelaskan bahwa melihat kepada Malaysia yang sudah dibuka sepenuhnya untuk tujuan wisata, Tourism Malaysia mengambil peluang ini untuk bekerjasama dengan Amos Tour Indonesia, Travel Wholesale Center dan Bukatravel.id untuk semakin menarik minat wisatawan untuk datang ke Malaysia. 

“Sesuai dengan SOP masuk ke Malaysia mulai 1 Augustus 2022, tidak perlu tes PCR, tidak ada lagi karantina, tidak perlu asuransi, dan tidak melihat status vaksinasi. Hanya perlu download dan register tracing mobile app “MySejahtera”,” jelas Junus.

Tahun ini Malaysia menargetkan sebanyak 4,5 juta wisatawan internasional datang ke Malaysia. Indonesia merupakan market yang utama penyumbang angka kunjungan wisatawan terbesar setelah Singapura. Sejak beralih ke fase endemik dan membuka pintu masuk pada 1 April 2022 sampai Juli 2022, Malaysia telah dikunjungi oleh 434.000 wisatawan dari Indonesia.

Angka ini dipercaya akan semakin bertumbuh seiring dengan semakin bertambahnya frekuesi penerbangan dan pembukaan rute baru penerbangan dari Indonesia ke Malaysia.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -