Tribe Buka Pintu Hotel Pertamanya di Indonesia: Tribe Bali Kuta Beach

Tribe, bagian dari Ennismore, sebuah merek gaya hidup global yang kolektif, telah membuka pintu hotel pertamanya di Indonesia dengan pembukaan Tribe Bali Kuta Beach yang terletak di Jalan Pantai Kuta No. 99 Kuta, Bali.

“Lahir di Australia, berkat visi dari Mark dan Melissa Peters, Tribe diciptakan sebagai jawaban atas fakta sederhana: Saat ini, lebih dari sebelumnya, para wisatawan mendambakan pengalaman hotel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” kata François Leclerc, Deputy Brand COO untuk Tribe, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (02/11).

“Dengan Tribe, kami ingin membangun komunitas di mana orang merasa disambut dan dihormati. TRIBE Bali Kuta Beach akan mengejutkan para wisatawan dengan penawaran orisinal, menarik, dan khusus yar untuk membangun komunitas Tribe yang loyal,” sambungnya.

Berlokasi strategis di pinggir Pantai Kuta yang terkenal, 10 menit berkendara dari bandara dan cukup dengan berjalan kaki untuk mengakses banyak restoran dan bar, Beachwalk Shopping Mall, Waterbom Water Park, dan street food di area Dewi Sri, hotel Tribe Bali Kuta Beach menawarkan lebih dari sekadar akomodasi yang bergaya.

Di Tribe, para tamu akan menemukan penawaran hotel yang telah dirancang secara khusus, yang menarik perhatian para wisatawan di seluruh dunia dengan fokusnya pada pengalaman yang berkesan dan berkualitas, yang memberi tamu segala hal yang mereka butuhkan dan bahkan lebih dari yang mereka butuhkan.

“Kami sangat senang menyambut generasi baru wisatawan modern ke hotel kami, yang telah dirancang untuk memenuhi harapan terbaru dari mereka yang mencari suasana yang hidup dan energik. Berfokus pada desain dan kenyamanan di seluruh konsep co-living hotel, restoran yang semarak, dan bar yang ramai. Para tamu kami akan terbenam dalam berbagai pengalaman interaktif dan merasa terhubung satu sama lain berkat ruang yang memungkinan untuk berinteraksi secara mudah selama berada di hotel,” terang Posma Silitonga, General Manager Tribe Bali Kuta Beach.

Tribe Bali Kuta Beach menawarkan 165 kamar yang cerdas dengan enam kategori kamar dan suite yang berbeda – sebagian besar dilengkapi dengan balkon. Didorong untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan modern, setiap kamar dirancang untuk menyediakan semua kebutuhan tamu dan lebih dari yang mereka butuhkan.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -