Tinggalkan Zona Nyaman, Ayu Prasetyo Bangun Mimpi dan Bahagiakan Keluarga Lewat Shopee Affiliate Program

Berbicara mengenai zona nyaman, sering mengacu pada situasi atau gaya hidup seseorang yang berada dalam ruang lingkup tenang dan minim tekanan. Lalu, apakah keluar dari zona nyaman adalah hal yang wajib? Pergolakan inilah yang kerap dihadapi seorang wanita muda berusia 26 tahun, Ayu Prasetyo yang memiliki mimpi besar untuk membawa keluarga kecilnya hidup lebih baik.

Berawal dari kecintaannya suka berbelanja di Shopee dan iseng berbagi konten produk di sosial media, tanpa sengaja membuatnya berkenalan dengan sosok teman yang merekomendasikan bergabung di Shopee Affiliate Program.

Tak pernah berpikir akan mendulang keuntungan fantastis lewat rekomendasi produk dan share link, ternyata menantang diri keluar dari zona nyaman sebagai ibu rumah tangga dan mulai fokus menjadi Shopee Affiliate mengantarkan Ayu dan keluarga dalam level kehidupan baru melalui penghasilan tambahan yang ia terima hingga puluhan juta. 

Sejak merantau mengikuti suami, Ayu harus beradaptasi dari kehidupan Yogyakarta dan berjuang di hiruk-pikuk Kota Jakarta. Ayu merasa berdiam diri di suatu kondisi yang sama tidak akan membawa kemajuan apapun bagi keluarganya. Apalagi desakan biaya kebutuhan tinggal di ibu kota yang cukup besar dan mencari pekerjaan yang fleksibel tanpa meninggalkan anak dirumah cukup sulit.

Faktor-faktor tersebut mendorong Ayu semakin yakin mengeksplorasi potensi dirinya menjadi Shopee Affiliate. Walaupun mengulik dunia konten kreator membuatnya sedikit kesulitan, ditambah kian banyaknya saingan influencer yang namanya sudah jajak menggandrungi media sosial.

Tak serta merta membuatnya mundur dan tidak percaya diri, justru dukungan teman sesama Shopee Affiliate memberinya semangat, tips, dan trik cara-cara mendapatkan komisi yang menguntungkan. Ayu pun akhirnya bergabung lewat referral program, Shopee Affiliate Millionaire Leaders pada Oktober 2021. Ayu resmi mendaftar menjadi bagian dari Shopee Affiliate dan mulai fokus membuat konten menarik untuk followers-nya.

Ayu Prasetyo, Content Creator & Shopee Affiliate mengatakan, “Ternyata begitu dijalani untuk menjadi bagian dari Shopee Affiliate Program ini sungguh menyenangkan. Dari yang tadinya cuma main hp sambil rebahan, sekarang aku bisa menghasilkan banyak cuan yang menguntungkan. Awalnya gaji yang aku terima saat baru iseng coba hanya belasan ribu kini bisa mendapatkan puluhan juta per bulan.”

“Selain itu, kebutuhan rumah tangga sangat jauh lebih stabil dan Alhamdulillah juga selama kurang lebih satu tahun aku bisa punya 10 ekor sapi, hingga bisa beli mobil untuk keluarga kecil secara cash! Bersyukur banget, setiap bulan aku bukan hanya jadi lebih produktif membuat konten menarik, tapi juga bisa membantu suami rutin menabung untuk biaya pendidikan anak dan masa depan kami.”

“Love Robots”, Mempercantik Artspace di Artotel Thamrin Jakarta

Dengan bangga, Artotel Thamrin Jakarta kembali menghadirkan pameran seni istimewa kedua di tahun 2024...

Paul Perkenalkan Menu Baru Menarik Mei Ini

Mei ini, Paul meluncurkan berbagai menu baru, mulai dari sup dan sandwich hingga pastry,...

Revolusi Layanan Kesehatan Dubai: Merintis Keunggulan dan Inovasi Medis Kelas Dunia.

PT SIGNATURE REAL ESTATE Sistem layanan kesehatan Dubai dicirikan oleh infrastruktur modern, layanan berkualitas tinggi,...

- A word from our sponsor -