Marriott International Merayakan Pembukaan Hotel ke-1.000 di Asia Pasifik 

Perusahaan akan membuka setidaknya dua hotel setiap minggu di wilayah ini pada tahun 2023 

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) mengumumkan tonggak pencapaiannya melalui peresmian hotel ke-1.000 di Asia Pasifik, memperlihatkan konfidensi yang berkelanjutan terhadap potensi pertumbuhan jangka panjang di Asia Pasifik.

Marriott International memasuki wilayah ini hampir 50 tahun yang lalu dan terus meningkatkan jejaknya di Asia Pasifik. 

The Ritz-Carlton, Melbourne adalah properti ke-1000 yang didirikan oleh Marriott International di Asia Pasifik dan menandai masuknya merek Ritz Carlton di Melbourne, menampilkan estetika kontemporer, pelayanan terkemuka, dan pemandangan panorama yang indah akan cakrawala kota bagi para tamu. 

Perusahaan mengantisipasi penambahan 100 hotel – atau setidaknya dua hotel per minggu – di Asia Pasifik pada tahun 2023, memperluas jejaknya di pasar utama Asia Pasifik termasuk Australia, Indonesia, Jepang, Thailand, Singapura, Tiongkok, dan India. 

“Pembukaan hotel Marriott International ke-1000 di Asia Pasifik menggarisbawahi kepercayaan kami terhadap prospek perjalanan secara keseluruhan, kemampuan kami untuk meningkatkan kualitas industri perhotelan bersama dengan mitra dan pemilik kami, serta memperkuat Marriott Bonvoy pada tahun 2023 dan seterusnya,” kata Rajeev Menon, Presiden, Asia Pasifik (tidak termasuk China Raya), Marriott International. “Kami sangat senang bisa memperluas jejak kami di pasar baru dan terus berkembang.” 

“Untuk bisa merayakan pembukaan hotel Marriott ke-1000 di Asia Pasifik merupakan bukti visi kami untuk terus berkembang di tahun-tahun mendatang di kawasan ini,” ucap Yibing Mao, Presiden, Tiongkok Raya, Marriott International.

“Tiongkok Raya mewakili lebih dari setengah portofolio Marriott International di Asia Pasifik dan tetap menjadi pasar yang strategis dan dinamis dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa. Bersama dengan pasar lain di kawasan ini serta kesempatan yang menarik, kami siap untuk terus melangkah maju melebihi pencapaian ini.” 

Penguatan Portofolio di Asia Pasifik 

Pertumbuhan di Asia Pasifik diharapkan terjadi di berbagai segmen portofolio Marriott International, didukung oleh program perjalanan Marriott Bonvoy®, peningkat loyalitas tamu dan kualitas inap. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -