Sukaria Ramadan! 

Berbuka Sepuasnya Hanya Rp 155.000 Net di Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta

Sambut bulan suci Ramadan, Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta hadirkan buffet buka puasa ‘Sukaria Ramadan’ dengan lebih dari 35 pilihan menu yang dapat dinikmati setiap harinya di Bang Bang Restaurant.

Berbagai menu pilihan menarik mulai dari aneka stall, hidangan utama, angkringan, tajil, hidangan penutup dan bermacam-macam minuman segar siap untuk dinikmati selama bulan Ramadan hanya dengan Rp 155.000 net per orang.

Promo menarik juga mereka hadirkan untuk Anda yang ingin berbuka bersama keluarga atau kerabat yakni beli 10 gratis 1 dan berlaku untuk kelipatan. Tersedia juga potongan harga spesial 10% untuk early bird reservation dan bagi Anda yang berbuka, 23-30 Maret 2023.

Bagi Anda yang ingin menginap di bulan Ramadan, kami juga menawarkan promosi kamar ‘Semarak Ramadan’ dengan harga mulai dari Rp 655.000 net per malam. Anda sudah dapat menikmati sensasi menginap dengan nyaman di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dan buffet buka puasa Sukaria Ramadan untuk 1 orang.

Nikmati juga potongan harga 20% untuk menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dan bersantap ria di Bang Bang Restaurant tanpa biaya tambahan dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC Benefits.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi. Ikuti juga Instagram kami @SwissbelinnWahidHasyim untuk informasi menarik lainnya.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta Gambir.

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

Setelah Libur Lebaran ala POCO

Begini Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi  Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan...

- A word from our sponsor -