The Place To Be

Centara Menciptakan 6 Merek Beragam “The Place To Be” untuk Setiap Tamu, dari yang Mewah hingga Terjangkau

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand yang merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun 2023, dengan bangga menawarkan beragam perjalanan menjadi mungkin bagi semua orang.

Sejak pertama kali memperkenalkan gaya unik berstandar internasional, keramahtamahan yang terinspirasi dari Thailand kepada dunia, perusahaan yang peduli ini telah menciptakan serangkaian konsep menarik yang memenuhi kebutuhan setiap wisatawan dan anggaran, mulai dari mewah hingga yang terjangkau.

Dengan koleksi 92 hotel dan resor kelas dunia yang terus bertambah mencakup enam merek berbeda – Centara Reserve, Centara Grand, Centara, Centara Boutique Collection, Centra by Centara, dan COSI Hotels – setiap orang dapat menemukan “The Place To Be” yang sempurna. Cukup pilih opsi ideal untuk perjalanan bisnis, liburan santai, atau liburan keluarga Anda berikutnya.

Centara Reserve – Di mana Cerita Tertulis

Rasakan keramahtamahan yang mewah dan personal yang dimanfaatkan oleh kisah unik budaya dan warisan lokal. Centara Reserve, yang diperkenalkan ke dunia pada 2021, didedikasikan untuk mengukir momen yang sangat pribadi dan kenangan abadi di destinasi ikonik.

Dari kota yang semarak hingga pantai yang tenang, setiap properti membangkitkan semangat lokalnya. Masa inap didukung oleh layanan “Reserve Host” yang dapat membantu tamu merancang perjalanan yang dapat dipesan lebih dahulu. Properti andalan merek ini adalah Centara Reserve Samui.

Centara Grand – Diperkaya Setiap Momen

Temukan keramahtamahan kelas atas yang istimewa dengan Centara Grand, kumpulan hotel dan resor menawan di beberapa tujuan paling diminati di dunia, termasuk Bangkok, Phuket, Krabi, Pattaya, Hua Hin, Maladewa, dan tak lama lagi, Osaka.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -