The Laguna, Nusa Dua, Bali Tampilkan Wajah Baru yang Mengagumkan

Renovasi Mewah untuk Suasana Liburan yang Tentram di Bali

The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, merayakan tonggak bersejarah setelah beroperasi selama 32 tahun dengan menyelesaikan proses perjalanan transformasi, langkah besar ini diambil sebagai bentuk apresiasi terhadap alam yang memukau dan budaya Bali yang mengelilinginya.

Resor ini baru saja menyelesaikan renovasi secara komprehensif yang dimulai dari November 2021 dan kini siap menyambut kembali para tamu ke kamar deluxe, suite, dan vila-vila beserta restoran dengan penampilan baru, fasilitas resor dihiasi dengan elemen-elemen budaya dipadukan dengan keanggunan masa kini.

Marriott International Hotel

Properti ini merupakan ikon bersejarah dan destinasi legendaris yang didedikasikan untuk melestarikan oasis dan pesona pedesaan Bali, interornya diperbarui dengan menampilkan elemen nautical serta mengedepankan sustainability dan nilai budaya.

Konsep ‘Bali Voyage through Time’ menggabungkan keanggunan abadi dengan futurisme yang visioner sehingga tradisi leluhur dapat menyatu secara harmonis.

Ikon legendaris hotel mewah di Bali

Berlokasi di pinggir pantai pasir putih yang menakjubkan, The Laguna Bali menawarkan pemandangan laut Samudra Hindia yang memukau yang dapat membuat para tamu terpesona.

Sebagai salah satu resor internasional pertama di Nusa Dua, resor ini merupakan ikon legendaris dari hotel mewah di Bali.

Marriott International Hotel

Ragam ruang dan tempat di The Laguna Bali juga telah mengalami pembaruan menyeluruh, menciptakan destinasi yang tepat untuk melaksanakan berbagai macam acara dan momen yang tak terlupakan, dilengkapi dengan fasilitas terbaru dan layanan konsultasi perencanaan acara yang profesional, menjadikannya pilihan ideal untuk merayakan pernikahan, acara korporat, dan pertemuan sosial.

“Lebih dari sebuah destinasi menginap, The Laguna Bali adalah suatu persembahan terhadap indahnya kehidupan, tempat di mana impian baru tercipta, dan jiwa merasakan ketenangan,” ujar Lucia Liu, General Manager, The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -