Rayakan Hari Kemerdekaan RI dengan Penawaran Eksklusif di Archipelago Hotels

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan promo Harbooknas Kemerdekaan, yang memungkinkan para tamu merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan istimewa melalui pengalaman menginap yang tak terlupakan. Promosi eksklusif ini menawarkan diskon kemerdekaan istimewa sebesar 35% untuk menginap di hotel-hotel Archipelago yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Dari 11 hingga 18 Agustus 2023, para tamu dapat memanfaatkan promo Harbooknas Kemerdekaan ini dan menikmati diskon 35% pada pemesanan hotel mereka. Promosi  unik ini adalah kesempatan untuk merasakan kenyamanan menginap dengan biaya yang lebih terjangkau.

Periode menginap untuk promosi menarik ini berlangsung mulai dari tanggal 11 Agustus hingga 30 September 2023, memastikan bahwa para wisatawan memiliki waktu yang cukup untuk merencanakan perjalanan mereka dan menciptakan kenangan tak terlupakan di properti-properti  di bawah  Archipelago International.

Para tamu dapat menginap di hotel dari seluruh wilayah Indonesia, termasuk Sumatra, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Kalimantan, NTT, NTB, Sulawesi, dan Papua. Cakupan yang luas ini memungkinkan para wisatawan untuk menjelajahi keindahan Indonesia yang beragam dan menawan sambil menikmati keramahan dan layanan yang tak terlupakan dari Archipelago International.

Hotel-hotel yang berpartisipasi, termasuk Aston, favehotels, Kamuela Villas The Alana, Harper, Hotel Neo, dan Quest Hotels. Beragam pilihan ini memastikan bahwa para wisatawan dengan preferensi dan kebutuhan yang berbeda dapat menemukan akomodasi yang sempurna bagi mereka, baik mereka mencari kemewahan modern, daya tarik, atau kenyamanan yang ramah di kantong.

“Komitmen Archipelago International untuk menawarkan pengalaman tak terlupakan dan nilai tambah adalah inti dari promosi Harbooknas Kemerdekaan. Saat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya, diskon eksklusif ini memberikan kesempatan ideal bagi para wisatawan untuk memperingati sejarah bangsa sambil menikmati pengalaman yang tak terlupakan.”

“Promosi ini merupakan tanda penghargaan kami atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah ditunjukkan oleh tamu-tamu kami selama bertahun-tahun. Kami mengundang para wisatawan untuk memanfaatkan peluang luar biasa ini untuk menjelajahi keindahan Indonesia sambil menikmati kenyamanan dan kemewahan yang kami sediakan di hotel-hotel kami,” ujar Chris Legaspi, Wakil Presiden Komersial, Archipelago International.

Untuk informasi lebih lanjut tentang hotel-hotel yang berpartisipasi, mengeksplorasi pilihan kamar yang tersedia, dan untuk memanfaatkan penawaran luar biasa ini serta memulai petualangan Indonesia yang tak terlupakan, kunjungi archipelagointernational.com/harbooknas17

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

- A word from our sponsor -