Morinaga Soya, Solusi Alternatif Pemenuhan Nutrisi Si Kecil yang Alergi Susu Sapi

Formula susu soya telah teruji klinis menjadi alternatif nutrisi bagi anak alergi susu sapi atau memiliki intoleransi laktosa, karena memiliki kesetaraan kandungan nutrisi dengan susu sapi dan aman dikonsumsi karena tidak mengandung protein hewani dan laktosa yang menyebabkan reaksi alergi. 

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand yang peduli pada tumbuh kembang optimal anak, Morinaga menyempurnakan formulanya menjadi alternatif yang memadai bagi anak, khususnya untuk anak dengan alergi susu sapi.

Morinaga Soya, bukan soya biasa memiliki kandungan yang tepat dan memadai, sehingga anak-anak yang memiliki alergi tetap terpenuhi kebutuhan nutrisinya, serta perlahan-lahan mengatasi kondisi sensitifnya terhadap susu sapi.

Selanjutnya, Si Kecil dapat tumbuh kembang optimal seperti anak-anak lainnya, karena kebutuhan nutrisinya tercukupi dan berprestasi seperti harapan orang tua dan keluarganya.

Dewi Angraeni, Business Unit Head Morinaga Specialties KALBE Nutritionals percaya dengan  penanganan yang tepat, tumbuh kembang anak sensitif susu sapi tetap optimal. “Anak alergi dan sensitif susu sapi merupakan tantangan yang harus dihadapi orang tua saat berupaya untuk memberi nutrisi terbaik.”

“Morinaga Soya dengan formula yang disempurnakan merupakan satu-satunya formula pertumbuhan yang membantu pemenuhan nutrisi anak alergi susu sapi untuk mendukung kecerdasan, ketahanan tubuh, dan tumbuh kembang anak secara optimal. Jadi orang tua yakin bahwa anak alergi dapat bebas sensitif susu sapi dan semangat jadi juara,” kata Dewi Angraeni.

Alergi susu sapi merupakan salah satu alergi yang paling banyak ditemui pada anak di Indonesia. Alergi susu sapi dan makanan lainnya jika tidak diperhatikan dapat menyebabkan berbagai dampak pada tumbuh kembang dan kesehatan anak.

Untuk memenuhi nutrisi anak, susu soya telah diakui sebagai alternatif terbaik, aman dan memiliki nutrisi yang dibutuhkan bagi anak-anak yang menderita alergi susu sapi.

Membangun Masa Depan Generasi Muda Melalui Investasi

Dunia investasi kian dinamis dengan kehadiran aset kripto dan tren GameFi, DeFi, hingga NFT....

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

- A word from our sponsor -