Cold Stone Creamery Rayakan Kemerdekaan RI 

Menghadirkan Es Krim Perpaduan Mangga – Stroberi dengan Bumbu Rujak Mede

Tahun ini, Cold Stone Creamery memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menyajikan es krim unik bercita rasa makanan favorit Masyarakat Indonesia. Perpaduan es krim mangga dengan topping stroberi, disiram dengan bumbu rujak mete. Rasakan kesegaran es krim spesial ini yang tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery mulai 10 Agustus hingga 31 Agustus 2023.

Memadukan es krim mangga dengan stroberi dan menambahkan sentukan bumbu rujak merupakan kombinasi yang unik dan menggugah selera. Rujak adalah makanan Indonesia yang populer dengan saus pedas serta tajam dan bumbu tersebut akan menambah sentuhan menarik pada rasa es krim yang manis dan lembut.

“Menggunakan hidangan lokal untuk merayakan Hari Kemerdekaan adalah cara yang luar biasa untuk menampilkan dan menghormati warisan kuliner Indonesia yang kaya. Ini tidak hanya membawa rasa bangga dan apresiasi budaya tetapi juga memberikan kesempatan untuk berbagi rasa yang unik.”

“Perpaduan es krim Mangga Stroberi dari Cold Stone Creamaery dan bumbu rujak mete menciptakan rasa dan pengalaman baru yang menggugah selera, cocok untuk dinikmati di tengah cuaca panas di Indonesia,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Cold Stone Creamery.

Mango Ice Cream with Bumbu Rujak To Go

Cold Stone Creamery memberikan penawaran khusus untuk angota MAP Club. Dengan pembelian es krim mangga dengan bumbu rujak mete, Anda akan mendapatkan satu es krim secara gratis. Berlaku dari  ukuran “Gotta Have It” hingga “Ours” dan mendapatkan es krim gratis dengan rasa pilihan tertentu.

Tentang Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery menghadirkan Ultimate Ice Cream Experience® melalui komunitas pewaralaba yang menyukai es krim. Resep rahasia untuk es krim yang lembut dibuat dengan keahlian sehingga kesegarannya selalu terjaga setiap hari di setiap gerai, dan kemudian disesuaikan dengan menggabungkan berbagai campuran pada batu granit beku.

Berpusat di Scottsdale, Arizona, Cold Stone Creamery dimiliki oleh perusahaan induk Kahala Brands™, salah satu perusahaan waralaba dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan portofolio 30 konsep restoran layanan cepat saji dengan sekitar 3.000 lokasi di 35 negara.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -