The Green Peak, Artotel Curated, Tawarkan Pemandangan Sawah dan Pegunungan di Kawasan Puncak

Kawasan Puncak, Jawa Barat selalu menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk menjadi destinasi liburan, khususnya warga ibukota Jakarta.

Suasana yang asri dikelilingi sawah, perkebunan teh, pegunungan serta udara yang sejuk menjadi daya tarik utama sehingga selalu menjadi pilihan utama para masyarakat untuk bisa liburan sekaligus healing.

Melihat hal tersebut, The Green Peak, Artotel Curated Hotel & Convention hadir sebagai akomodasi baru di jaringan hotel Artotel Group bagi para wisatawan yang ingin menginap dan menghabiskan waktu liburan bersama teman maupun keluarga di kawasan Puncak ini.

Hotel yang beralamat di Jl. Jajang Sujai No.27, Kopo, Kec. Cisarua, Puncak, Jawa Barat ini berdiri di kawasan yang sangat strategis karena dekat dengan beberapa destinasi wisata terkenal, seperti Taman Safari Indonesia, Cimory Dairyland, The Ranch, Nicole’s River Park dan lainnya yang dapat ditempuh maksimal hanya 30 menit dari hotel.

Hotel ini menawarkan 138 kamar dengan tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu, antara lain Deluxe Room, Executive Room, Family Room dan Suite Room.

Sebagai akomodasi yang mengusung konsep hotel & convention, hotel bintang 4 (empat) ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan MICE, mulai dari ballroom, tujuh meeting room, dua restoran, Crystal Restaurant dan Jasper Cafe, serta fasilitas olahraga seperti kolam renang, gym, dan area terbuka untuk olahraga dan tempat bermain anak anak.

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group mengatakan “Kawasan Puncak masih menjadi destinasi wisata yang menarik untuk masyarakat di sekitar Jabodetabek untuk berwisata di musim liburan atau menikmati akhir pekan bersama keluarga dan teman di kawasan yang sejuk ini.”

“Dengan hadirnya The Green Peak, Artotel Curated Hotel & Convention, sebagai hotel dan convention yang berada di kawasan resor semakin memperkaya portofolio Artotel Group sebagai manajemen operator hotel lokal Indonesia yang dapat menyediakan pilihan akomodasi yang beragam, mulai dari hotel butik yang mengusung konsep seni dan gaya hidup, hingga hotel untuk kategori bisnis dan resor dari segment market Upscale, midscale, dan ekonomis.”

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon +62 251 8298 888 atau artotelgroup.com/thegreenpeak serta update terkait promosi dan program hotel dapat mengikuti akun Instagram resmi @thegreenpeakartotelcurated

Nikmati Sehari Penuh Kejutan di Hari Puncak 5.5 Voucher Kaget dengan Kisi-Kisi dari Shopee!

Bersiap dimanjakan dengan berbagai promo spesial Gratis Ongkir RP0, Voucher Kaget 5M, dan Flash...

Conrad Bali Merayakan 20 Tahun Melalui 20 Momen yang Menginspirasi dan Bermakna

Resor bintang lima merayakan dua dekadenya di industri perhotelan yang penuh kehangatan lewat berbagai...

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

- A word from our sponsor -