The Garden of Memories

Persembahan Artotel Artspace dan Citra Pratiwi (Rawraw)

Artotel Artspace bekerjasama dengan seniman Citra Pratiwi (Rawraw) mempersembahkan pameran seni tunggal berjudul “The Garden of Memories”. Pameran seni ini akan dibuka untuk umum dengan protokol kesehatan, 24 Agustus-24 Oktober 2021 di Artspace Artotel Yogyakarta.

Rawraw merupakan sebuah nama pseudo sekaligus studio eksperimen yang menanggapi tema-tema urban yang didirikan oleh Citra Pratiwi. Citra dikenal sebagai seniman lintas disiplin dan kurator. Pameran ini akan dibuka oleh Dr. Suwarno Wisetrotomo, M. Hum melalui akun Instagram @artoteljogja secara Live pada 23 Agustus 2021. Citra Pratiwi (Rawraw) akan menampilkan total 13 karya, 8 karya merupakan dua dimensi dan 5 karya tiga dimensi.

Berangkat dari konsep Ephemera yang merupakan sebuah kata yang digunakan untuk merujuk kepada sesuatu yang tidak kekal. Pada pameran kali ini, Rawraw menggunakan warna-warni bunga untuk melambangkan Ephemera.

Menghadirkan bentuk yang menggugah kenangan kita melalui karyanya. Rawraw juga menghubungkan benang merah Ephemera dengan konsep Buddhis di budaya Jepang yaitu Mono No Aware, sebuah bentuk kesadaran akan ketidak-kekalan sehingga membuat manusia memiliki empati terhadap hal-hal kecil. 

Tuning Mamiek, General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan “Kami akan tetap melakukan kegiatan pameran seni sebagai bentuk dukungan terhadap industri kreatif khususnya di Yogyakarta. Selain itu untuk mendukung kegiatan pembatasan masyarakat, pembukaan pameran seni kali ini akan dilaksanakan secara online melalui Zoom dan Instagram Live @artoteljogja bersama rekan media”.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -