Bold Style ala Anastasia Siantar

Padupadankan Pakaian Sehari-hari dengan Koleksi Luxury Bags

ZALORA Luxury Vaganza Tawarkan Diskon hingga 50% dari 24-30 September 2021

Gaya Anastasia Siantar, fashion blogger dan Influencer, memang sering menjadi sorotan warganet. Wanita yang akrab dipanggil “Anaz” ini memang suka memadupadankan gaya sehari-hari dan mengunggahnya di platform media sosial pribadinya. Namun yang lebih menarik, tidak hanya foto OOTD atau outfit of the day biasa, tapi ia juga sering memperlihatkan koleksi tas branded miliknya, sehingga menjadikan OOTD sehari-harinya terlihat lebih elegan.

Tas Love Moschino Luxury Vaganza

Apa saja koleksi tas branded miliki Anastasia Siantar? Yuk simak daftarnya di bawah! 

1. White on Black 

Warna monochrome memang memberikan kesan elegan pada sebuah penampilan. Walau simple, namun warna-warna monochrome sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai acara. Dalam foto yang diunggahnya, Anaz menjadikan tas mini koleksi dari  Playnomore, menjadi center of attention dan dipadupadankan dengan dress hitam polos serta topi bundar putih. Wah cocok banget nih inspirasi OOTD-nya untuk kamu berkegiatan outdoor.

2. Pastel and Pattern 

Tampil elegan tidak melulu menggunakan warna hitam atau putih. Bermain warna dan pola untuk tampil elegan juga bisa kamu dapatkan seperti pada inspirasi penampilan Anaz ini. Walau tidak semua orang percaya diri akan penampilan yang mencolok, kamu bisa memilih warna pastel agar menimbulkan kesan soft look. Tas cantik pemanis gaya Anaz merupakan salah satu koleksi sling bag dari Furla dan bisa kamu dapatkan dengan berbagai pola yang tersedia, sesuai dengan preferensi gaya kamu.  

3. Bold and Sharp 

Gaya elegan seringkali dikaitkan dengan kesan tegas dan tajam yang ingin ditampilkan oleh penggunanya. Seperti salah satu gaya Anaz, dengan menggunakan pakaian formal seperti blazer dan menitikberatkan penampilannya pada tas dari koleksi Love Moschino ini. Penampilan elegan ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin menghadiri acara formal seperti acara kantor, bertemu klien, dan lain lain. 

Tas Mini Playnomore Luxury Vaganza

Bagi kamu penggemar produk-produk branded untuk penampilan sehari-hari seperti Anastasia Siantar, kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik dari berbagai brand terpercaya di ZALORA Luxury Vaganza. Kampanye ini dapat dinikmati sejak 24 hingga 30 September 2021 dengan diskon hingga 50% dan tambahan voucher sebesar 25%.

Temukan berbagai luxury brand favorit seperti Kate Spade, Coach, Christian Dior, Marhen J, Salvatore Ferragamo dan masih banyak lagi hanya di ZALORA. 

Informasi lebih lanjut, kunjungi ZALORA Luxury Vaganza.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -