Netflix dan Nia Dinata Hadirkan Film A World Without

Netflix mengumumkan film Indonesia terbaru berjudul A World Without yang akan tayang perdana secara global pada 14 Oktober. Disutradarai oleh Nia Dinata (Arisan!, Berbagi Suami) yang bekerja sama dengan penulis Lucky Kuswandi (Ali & Ratu Ratu Queens, Selamat Pagi, Malam), film ini menghadirkan misteri dan ketegangan melalui kisah tiga remaja perempuan yang memilih kehidupan tak biasa sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk mewujudkan kehidupan idaman para anggotanya.

Tapi apakah benar bahwa selalu ada kegelapan di balik cahaya?

Bintang muda berbakat Amanda Rawles – yang sempat mencuri perhatian lewat karakternya di Dear Nathan – akan berperan sebagai Salina, seorang perempuan berhati lembut namun ambisius yang bercita-cita menjadi seorang pembuat film.

Selain itu, A World Without juga akan menampilkan Maizura (Bebas, Tarung Sarung) sebagai Ulfah yang bermimpi untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik, serta Asmara Abigail (Perempuan Tanah Jahanam) sebagai si pemberontak Tara yang keras kepala. Ketiga aktris ini akan menyuguhkan penampilan apik sebagai tiga sahabat perempuan yang akan segera menyadari pentingnya menemukan kekuatan dan suara mereka sendiri.

Sementara itu, Chicco Jerikho (Filosofi Kopi, A Copy of My Mind) dan Ayushita (Kartini, What They Don’t Talk About When They Talk About Love) akan berperan sebagai pasangan The Light yang hebat, Ali dan Sofia Khan.

Kedua aktor dan aktris ini akan menunjukkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya saat mereka berubah menjadi sepasang suami-istri yang karismatik namun penuh teka-teki di A World Without.

Turut bergabung dalam jajaran penuh bintang di film ini adalah Jerome Kurnia (Bumi Manusia), Richard Kyle (Ini Kisah Tiga Dara), Dira Sugandi (Selamat Pagi, Malam), dan masih banyak lagi. 

Sutradara Nia Dinata berkata, “Di balik misteri dan ketegangannya, A World Without merupakan sebuah cerita mengenai perempuan muda yang menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri. Kami memiliki perspektif perempuan yang dipraktikkan secara nyata di film ini melalui terlibatnya banyak kru perempuan, mulai dari sinematografer dan produser hingga penata busana dan penata artistik.”

“Oleh karena itu, pesan female empowerment yang kuat di film ini tidak hanya terasa di cerita, namun juga di belakang layar. Melalui kerja sama dengan Netflix, kami harap pesan universal di A World Without juga dapat menjangkau dan dipahami oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia”. 

Hari ini Netflix juga mengeluarkan teaser trailer A World Without yang menunjukkan Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail sedang berjalan riang menuju Chicco Jerikho dan Ayushita – keduanya terlihat seperti sedang menyimpan rahasia berbahaya di balik senyum manis mereka. A World Without akan tayang perdana di 190 negara pada 14 Oktober, hanya di Netflix. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -