The Future of Live Music

Nikmati Keseruan Instagram Live Talk dari PHMHotels X Orchid Forest Cikole

Tentang Evolusi Budaya Menikmati Musik

PHMHotels berkolaborasi dengan Orchid Forest Cikole akan menyelenggarakan Instagram Live Talk dengan tema “The Future of Live Music” Kamis, 18 November 2021 pukul 19:00 WIB. Perbincangan kasual nan seru ini akan dibawakan oleh Marcia Amandary selaku Director of Brand & Creative PHMHotels bersama dengan Barry Akbar selaku Executive Producer and CEO of Orchid Forest Cikole. Aktivitas ini dapat disaksikan secara eksklusif melalui akun Instagram @phmhotels dan @orchidforestcikole.

Orchid Forest Cikole merupakan sebuah destinasi wisata populer yang terletak di Cikole, Lembang, Bandung dengan keindahan hutan pinus yang luas dan berbagai jenis Anggrek di dalamnya. Terletak di daerah dataran tinggi, Orchid Forest Cikole menawarkan kesejukan hawa pegunungan dengan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan, mulai dari flying foxrabbit playground, hingga tempat berfoto yang Instagramable di berbagai tempat.

Orchid Forest Cikole juga sudah beberapa kali melaksanakan outdoor event, live music, salah satunya adalah Forestra yang mengundang sederet artis ternama, seperti Isyana Sarasvati, Maliq & D’Essentials, Adhitia Sofyan, Once Mekel, Erwin Gutawa Orkestra, dan masih banyak lagi.

Instagram Live Talk ini akan membahas banyak hal menarik seputar musik, terutama mengenai perkembangan live music event di ruang terbuka. Barry dan Marcia juga akan berbicara tentang perubahan behaviour masyarakat dalam menikmati  pertunjukan musik live saat terjadi pandemi, yang untuk saat  ini cenderung dihadirkan secara daring atau melalui live streaming. 

Hal inilah yang menyebabkan sebagian besar penikmat musik sangat merindukan adanya pertunjukan musik di luar ruangan secara live. Selain itu, penonton IG Live ini juga berkesempatan untuk memenangkan voucher untuk pengalaman menginap di salah satu hotel PHMHotels di Bandung, yakni The 1O1 Bandung Dago, beserta 2 tiket masuk ke Orchid Forest Cikole.

Instagram Live Talk dengan Orchid Forest Cikole ini merupakan bagian dari rangkaian acara Art & Music Festival PHMHotels yang telah berlansung dari 12 Oktober 2021 hingga 25 November 2021. Melalui Art Music Festival, PHMHotels ingin menunjukkan dukungannya terhadap industri seni dan musik di Indonesia, serta memberikan kesempatan kepada seniman-seniman Indonesia yang berbakat untuk menunjukkan inovasi dan kreativitasnya di bidang seni dan musik.

Catat tanggalnya dan nikmati keseruannya Instagram Live Talk bersama PHMHotels dan Orchid Forest Cikole. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi phm-hotels.com/art-music-festival.

Tentang PHMHotels

PHMHotels adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel The Haven, The 1O1, 1O1 Urban, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHotels menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang terserbar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

PHMHotels memperkenalkan PHMRewards+, program loyalitas global untuk pengalaman dan layanan hotel yang lebih ekslusif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs phm-hotels.com. Selain itu, bergabunglah untuk terhubung bersama kami di Instagram @phmhotels dan Facebook PHMHotels.

Cold Stone Perkenalkan 4 Rasa Menyegarkan

Ketika suhu di Indonesia meningkat akhir-akhir ini, ada solusi di depan mata dari Cold Stone...

Mei yang Menyenangkan di Sudestada

Sudestada menyongsong Mei dengan beragam penawaran menarik serta memperkenalkan kembali hiburan live music. Sudestada dengan...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni dan Penuh Keberagaman Budaya

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article