The Boutique Experience Truly Beyond Expectations

SereS Hotels & Resorts dan SenS Hotels & Resorts

Bersama dengan Seres Springs Resort & Spa, Singakerta dan SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre berkomitmen untuk terus melalukan peningkatan di semua aspek dan pelayanan terbaik kepada setiap tamu dengan mantra “The Boutique Experience Truly Beyond Expectations.”

SereS Springs Resort & Spa Singakerta, a 5-star Elite Collection member of WorldHotels, adalah resot bebas asap rokok yang berada di desa Singakerta, hanya 4,5 Kilometer dari selatan Ubud, atau sekitar 10 menit berkendara, dan terletak disepanjang Sungai Wos.

Dengan pemandangan sawah yang indah, resort ini terdiri dari 44 deluxe rooms, 16 deluxe premium rooms dengan Ofuro tub, dan 20 private vila yang masing-masing memiliki kolam renang.

Resor ini juga memiliki 2 kolam renang infinity pools, masing-masing dengan kolam rendam dangkal untuk anak-anak. Fasilitas lainnya termasuk: Tampak Siring Grand Ballroom dengan pre-function foyer yang dapat dipisah, serta dapat menampung hingga 350 tamu; Saraswati Ballroom yang dapat menampung 150 tamu; Singakerta Board Room untuk pertemuan bisnis dengan kapasitas hingga 24 tamu.

Sebuah chapel yang menawarkan pemandangan sawah yaitu Agung Pavilliun yang tertutup kaca dan ber-AC sangat ideal untuk pernikahan dan makan malam yang romantis; Paviliun Wos Yoga tepat di samping Sungai Wos; Fitness Centre; Kids Club dan Video Lounge.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud – Bali

Temukan sensasi kuliner yang berbeda di Mulberry Place yang menyediakan beragam masakan internasional dan lokal; Restoran Italia Bell’Aria dengan oven pizza yang terbuat dari batu bata, serta Caffé DarSini Lounge & Bar.

Bagi tamu yang ingin relaks sejenak sambil menikmati pemandangan sawah yang terbentang luas diiringi bunyi gemericik air sungai Wos, SereS Spa Sanctuary yang bertingkat empat dengan design mewah dan elegant menawarkan berbagai macam pilihan therapy dan relaksasi dengan 6 suite rooms yang tersedia untuk tamu pasangan ataupun tamu perorangan

Terletak tepat disebelah sungai Wos, SereS Springs’ Sacred natural spring’s soaking-pool, yang berada di level paling bawah resor merupakan sumber mata air murni yang berair jernih dan biasanya digunakan untuk pembersihan spiritual dan fisik.

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre

Sekitar 10 menit berkendara ke selatan dari SereS Springs Resort & Spa Singakerta, SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre, a 4-star Distinctive Collection Member of WorldHotels merupakan satu- satunya hotel di pusat kota Ubud yang memiliki Peliatan Ballroom dengan pre-function yang luas, memiliki daya tampung maksimum 300 orang, dengan berbagai variasi penataan ruangan.

Sangat ideal untuk acara meeting, gathering, resepsi pernikahan maupun pesta ulang tahun. Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -