Menu Baru Pizza Marzano untuk Penggemar Makanan Italia di Indonesia 

Pizza Marzano, restoran pizza di bawah naungan PT Sari Pizza Indonesia, memperkenalkan 10 menu baru mulai dari makanan pembuka, salad, pizza, pasta hingga makanan penutup. Terhitung sejak 28 April 2022, 10 menu ini sudah tersedia di 25 restoran Pizza Marzano di Indonesia. 

Kualitas, kemudahan, keunggulan kesehatan, harga yang terjangkau, keragaman, dan rasa merupakan sejumlah faktor utama yang membuat masakan Italia begitu populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pizza pertama kali diperkenalkan ke Indonesia pada tahun 1980-an dan lambat laun menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan berbagai macam hidangan Italia seperti pasta dan pizza, Pizza Marzano hadir di Indonesia pada tahun 2006 dan sejak itu menjadi salah satu restoran paling populer di negara ini. 

Terasa monoton jika menyantap makanan dengan menu yang sama setiap saat, oleh karena itu Pizza Marzano menghadirkan sepuluh menu baru, mulai dari hidangan pembuka, salad, pizza, pasta, dan hidangan penutup, yang pasti akan disukai oleh para pecinta makanan Italia di Indonesia.

“Kami senang bisa menghadirkan menu baru yang menarik dan cocok dengan selera masyarakat Indonesia. Hanya bahan-bahan segar yang digunakan di Pizza Marzano, sehingga memberikan rasa yang tak tertandingi. Tak terkecuali menu baru ini, karena dibuat dengan bahan-bahan segar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Vasilis John Vasiliou, Pimpinan dari PT Sari Pizza Indonesia. 

Berikan stimulasi selera makan Anda dengan tiga hidangan pembuka baru dan/atau pilihan salad dari Pizza Marzano seperti Rosemary and Garlic Flatbread with pesto, Mixes Salad with house dressing, dan Roasted Salmon Salad. Mengingat hidangan pembuka adalah makanan pertama yang memberi kita gambaran tentang hidangan utama, rasa hidangan pembuka seringkali selaras dengan rasa hidangan utama dalam makanan. 

Sekarang mari kita beralih ke salah satu hidangan utama yaitu pizza. Pizza Marzano menawarkan empat varian pizza baru untuk menggelitik selera Anda. La Regina dengan topping jamur Portobello, irisan ayam yang dimasak, irisan daging sapi Rasher, zaitun hitam, Bocconcini Mozzarella, garlic oil dengan bahan dasar béchamel, truffle oil, dan peterseli cincang melengkapi hidangan ini.

Peking Duck dibuat dengan bebek asap, saus hoisin, merica bubuk, dan keju mozzarella. Bawang merah, mentimun dan cabai paling akhir ditambahkan. Salmon and Spinach Cream dibuat dengan salmon, keju mozzarella, garlic oil dengan krim bayam, bocconcini dan pesto.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -