Terbang bersama Super Air Jet

Kapan Terakhir ke Indonesia Bagian Utara? Buat Jadi Impianmu! Terbang Langsung ke Tarakan dari Balikpapan

Kabar gembira! Super Air Jet segera menghubungkan langsung (nggak pakai transit) destinasi Super Favorit Tarakan di Kalimantan Utara (Kaltara) melalui Bandar Udara Juwata (TRK) dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN). Yuk, mulai persiapan rencana penerbangan dari sekarang dan jangan lupa catat momen pentingnya. 

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari, maskapai berkode penerbangan IU ini akan memulai (segera terbang dalam waktu dekat) melayani penerbangan harian berjadwal (regular flight) 7x sepekan atau 1x sehari. Babak baru keseruan di rute Super Populer, yaitu rute penerbangan yang ramai diminati antarprovinsi (Kalimantan Timur ke Kalimantan Utara) akan membantu mewujudkan impian para travelers untuk melengkapi daftar destinasi Super Favorit di Indonesia bagian utara. 

Mengapa harus ke Tarakan? kota yang berada dibagian utara Kalimantan dan terletak pada pulau tersendiri ini, menyuguhkan berbagai objek wisata budaya, bahari hingga alam yang sangat wajib dijelajahi serta menjadi sentra perdagangan maupun penjajakan berbagai peluang usaha, termasuk industri kreatif atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Rute Super Popular akan semakin ramai menjadi salah satu bentuk dukungan Super Air Jet untuk menggerakkan dan upaya berkontribusi dalam pemeretaan perekonomian Kaltim, Kaltara dan wilayah lain di sekitar. 

Temukan penawaran spesial Super Hemat dengan jadwal terbang terbaik. 

Rute Super Popular 

  1. Balikpapan (BPN) – Tarakan (TRK), nomer terbang IU-694, jam berangkat 18.40, jam tiba 19.50 
  2. Tarakan (TRK) – Balikapapn (BPN), nomer terbang  IU-694, jam berangkat 06.30 jam tiba  07.40 

Kalian harus tahu! Tidak ada perbedaan waktu, menggunakan waktu indonesia tengah (GMT+ 08). Waktu keberangkatan sesuai kebutuhan para kawula muda, pebisnis dan masyarakat. Penerbangan akan semakin mempermudah dan mempercepat aktivitas melalui penerbangan langsung dengan durasi berkisar 1 jam 10 menit serta menawarkan pilihan rute yang bervariasi dalam satu pulau. 

Keuntungan terbang di rute Balikpapan -Tarakan – Balikpapan, ada kesempatan bisa melanjutkan penerbangan menuju destinasi Super Favorit lainnya. 

Dari destinasi Super Favorit lainnya singgah di Balikpapan, untuk terkoneksi ke Tarakan. 

Festive Season Package at Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International Sambut Libur Akhir Tahun dengan Penawaran Khusus “Festive Season Package“ di Seluruh Indonesia Swiss-Belhotel International...

HAM overland to Jember

Kota Jember sebagai Pilihan Destinasi Perayaan Ulang Tahun HAM ke-15 Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta)...

Promo Natal dan Akhir Tahun di Jaringan Hotel Indonesia Group

Menyambut natal dan tahun baru 2023, Hotel Indonesia Group (HIG) kembali ikut meriahkan liburan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here