The Papandayan Raih Penghargaan World Luxury Award & CNBC Best Hotel for Business Travellers

Menutup tahun 2022 The Papandayan Hotel berhasil meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang World Luxury Awards 2022 yang ke-16 yang diumumkan pada 22 Oktober 2022 pada pesta seremonial mewah di Antalya, Turki.

The Papandayan memenangkan kategori Luxury Destination Hotel untuk Regional Asia Tenggara, dan Pemenang Global dengan kategori Indonesian Cuisine untuk Restoran Pago. Selain penghargaan World Luxury Awards, The Papandayan juga memenangkan penghargaan Best Hotel for Business Travellers oleh CNBC dan Statista.

World Luxury Award merupakan penghargaan bergengsi berskala internasional atas keunggulan layanan kelas dunia yang mencerminkan kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh stafnya bagi hotel, spa, restoran, dan perusahaan perjalanan. Penghargaan diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global dan pemenang dipilih melalui pemungutan suara publik secara online.

Berbeda dari World Luxury Award, Pemeringkatan hotel bisnis terbaik oleh CNBC merupakan hasil dari proyek bersama oleh CNBC dan Statista, yang melakukan analisis terhadap lebih dari 10.000 hotel bintang empat dan lima di 117 lokasi dan survei di antara lebih dari 700 pelancong bisnis dan penelitian ekstensif pada lebih dari satu juta data.

Bobby Renaldi, General Manager The Papandayan mengatakan, “Penghargaan ini merupakan pencapaian dan kado terbaik di penghujung tahun 2022 bagi Manajemen dan mitra kerja atas kerja keras dan dedikasinya, sekaligus bentuk pembuktian atas komitmen kami terhadap kepuasan produk yang dijanjikan melebihi harapan para tamu dengan pelayanan yang luar biasa di mana kebutuhan dan keinginan para tamu dapat terpenuhi secara maksimal sehingga tamu kami dapat merasakan pengalaman menginap yang berkesan”.

Tentang The Papandayan

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya yang sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung yaitu di Jalan Gatot Subroto 83 – Bandung yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -