Telah Hadir di Indonesia, Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo

Brand ekonomi unggulan Accor, Ibis, telah membuka hotel terbarunya di Kulon Progo. Hotel Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo yang baru dibangun ini terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, hanya lima menit berkendara dari Bandara Internasional Yogyakarta.

Terletak dekat dengan Yogyakarta, Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo adalah pilihan ideal bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi wilayah tersebut. Dengan hanya menempuh perjalanan singkat selama 40 menit, tamu dapat mengunjungi Waduk Sermo dan Kalibiru yang indah, menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

Selain itu, dekatnya jarak hotel dengan Pantai Glagah menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi tamu untuk bersantai di tepi pantai.

Menambah jaringan portofolio Accor di Indonesia, Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo menawarkan akomodasi kontemporer nan nyaman. Baik tamu yang bepergian untuk bisnis maupun liburan, hotel ini dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan mereka dan memastikan pengalaman yang menyenangkan.

Mulai dari kamar-kamar yang diberi kelengkapan fasilitas yang baik dan nyaman, Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua tamunya.

Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo mengadopsi inspirasi dari konsep desain The Plaza, didesain oleh FGMF di Brasil, dan meleburkannya ke dalam desainnya, menghasilkan gaya yang modern dan dinamis. Ruang yang luas diterangi oleh cahaya alami, menciptakan suasana yang ramah dan nyaman.

Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo dengan bangga menawarkan berbagai fasilitas unik, termasuk area tempat para tamu berinteraksi, di mana tamu dapat sepenuhnya terlibat secara penuh dalam pengalaman tersebut.

Dengan total 224 kamar yang penuh gaya, termasuk pilihan kamar Standar, Premium dengan sofa, dan Premium keluarga, Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo  memberi kejutan menyenangkan dengan desainnya yang modern, sederhana, dan nyaman.

Setiap kamar dilengkapin kenyamanan Sweet Bed™ by Ibis, yang menjamin tidur nyaman dan nyenyak bagi tamu. Selain itu, “smart TV” tersedia di setiap kamar, menawarkan berbagai pilihan hiburan yang menyenangkan para tamu.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -