Beberapa Alasan Memilih LASIK di KMN EyeCare

Laser Assisted In-Situ Keratomileusis atau Lasik adalah salah satu jenis tindakan operasi yang sangat efektif dan dapat diprediksi hasilnya. Lasik membuat orang yang memiliki masalah penglihatan dapat melepas ketergantungan pada kacamata dan lensa kontak.

Menurut data statistik global yang dihimpun Seed Scientific, tingkat keberhasilan Lasik di seluruh dunia mencapai 96-98 persen.

Koreksi penglihatan mata lewat teknologi laser yang dipakai dalam Lasik memang menjadi salah satu capaian penting dalam dunia kesehatan. Lasik adalah prosedur untuk mengatasi kelainan refraksi mata, penyebab gangguan penglihatan yang paling lazim dijumpai di masyarakat.

Kelainan refraksi adalah masalah visual yang membuat penglihatan tampak kabur karena cahaya yang masuk ke mata tak bisa difokuskan dengan jelas.

Terdapat setidaknya tiga macam kelainan refraksi yang bisa diatasi dengan Lasik, yakni rabun jauh (mata minus) dan astigmatisme (mata silinder). Di Amerika Serikat saja, sudah dilakukan lebih dari 10 juta tindakan Lasik sejak prosedur ini mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) pada 1999.

Sebagian besar rumah sakit atau klinik mata di Amerika menyediakan LASIK sebagai pilihan penanganan kelainan refraksi mata.

Di Indonesia, KMN EyeCare adalah salah satu rumah sakit khusus mata ternama yang memiliki layanan Lasik berstandar internasional dengan prosedur yang disetujui FDA Amerika Serikat.

KMN EyeCare telah membantu mengembalikan penglihatan yang jernih bagi banyak pasien dari beragam kalangan, dari masyarakat umum hingga figur publik dalam negeri dan mancanegara.

KMN EyeCare dipercaya menangani masalah pada mata mereka, yang merupakan salah satu aset terpenting dalam kehidupan, karena sejumlah alasan.

Tim Dokter Sangat Berpengalaman

Semua dokter mata yang bertugas di KMN EyeCare telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani berbagai macam penglihatan yang bermasalah dan memulihkan kesehatan mata, termasuk melalui Lasik.

Para dokter ini telah menempuh pendidikan akademik dan berbagai pelatihan klinis di dalam dan luar negeri sebagai bukti dedikasi di bidang kesehatan mata.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -