Telaga Sampireun Kini Hadir di Pulau Dewata Bali

Dengan luas 10.000 m2, Talaga Sampireun hadir di Bali mengusung konsep alam dan konsisten hadirkan citarasa Nusantara untuk memanjakan selera wisatawan domestik dan mancanegara.

Talaga Sampireun berasal dari bahasa Sunda yang berarti rumah singgah, tempat yang nyaman dengan keunikan nuansa arsitekturnya yang dibangun dengan ciri khas bangunan Saung dimana Anda dapat mendengar desir angin dan gemericik air yang menenangkan jiwa. 

Memasuki akhir 2023, Talaga Sampireun kembali memperluas langkah bisnisnya dengan membuka outlet terbarunya yang kali ini mengambil lokasi dekat dengan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali, tepatnya di Jl. Kediri, Tuban, Kec. Kuta, Bali.

Berjarak sekitar 8 menit dari bandara, Talaga Sanpireun Bali adalah outlet restoran ke-9 Talaga Sampireun yang menawarkan pengalaman kuliner Indonesia dengan perpaduan suasana tradisional dan sentuhan kontemporer yang kekinian. Talaga Sampireun Bali menjadi outlet pertama Talaga Sampireun di luar Jabodetabek

“Bali menjadi pilihan paling tepat buat ekspansi kami di luar Jabodetabek sebelum kami menyasar kota-kota besar Indonesia lainnya. Sebagai salah satu destinasi wisata utama turis domestik dan mancanegara, kami melihat kesempatan di Bali dimana belum banyak tempat yang menawarkan keragaraman kuliner Nusantara dengan suasana dan pengalaman seperti yang dihadirkan Talaga Sampireun,” ungkap Direktur Talaga Sampireun Bali Kalvin Lie.

Kalvin menambahkan bahwa Talaga Sampireun ingin memberikan pilihan kuliner dan dining experience dari seluruh Nusantara kepada para pengunjung yang belum sempat mengunjungi wilayah Indonesia lainnya.

“Harapan kami dengan menghadirkan pengalaman kuliner yang otentik dan menyeluruh ini, pengunjung bisa mendapat gambaran kekayaan dan keragamanan kuliner Indonesia,” tambahnya. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -